Thursday, March 15, 2018

Roma Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions

Sebelum...
Alkisah. Di suatu pagi yang sudah lupa itu kapan, aku kedatangan tamu seorang teman lama, karena di rumah enggak ada makanan, aku memutuskan untuk mengajak temanku itu mendingan jajan dulu Mie Ayam, biar nanti ngobrol-ngobrolnya enggak disertai perut kerubuk-kerubuk. Di tempat mie ayam, selesei makan, tadinya aku berniat yang bayarin sebab aku yang ngajak, tapi sudah dibayar duluan ternyata oleh temanku itu tanpa sepengetahuanku, tentu saja aku girang sebagaimana orang pada umumnya ditraktir. Kemudian: tibalah ngobrol-ngobrol di rumahku sambil ngopi.

Obrolan itu sampai pada pertanyaan ia kepadaku, begini. "Allah ada di mana?"

Aku terdiam tidak bisa menjawab itu. Aku dibikin bingung dengan pertanyaan itu. Aku jadi garuk-garuk kepala, dan melongo. Aku tak menyangka obrolan kami akan sampai situ, kirain habis ditraktir mie ayam bakalan ngomongin yang asyik-asyik, bukan ngomongin yang gitu-gitu. Selebihnya: dialog jadi searah, temanku itu ngomongin yang gitu-gitu dengan bergairah, sementara aku jadi pendengar yang aslilole jenuh gitu deh.

Maksudku di sini. Kita tahu, di leg 1 Shakhtar 2 vs 1 Roma, ini ingin aku artikan sebagai Shakhtar yang ditraktir Roma jajan mie ayam di tanah Eropa Timur yang dingin, tentu saja di sini Shakhtar yang girang. Tapi di leg 2 yang akan digelar dini hari nanti WIB, aku berharap Roma berlaku seperti temanku itu di alkisah itu, bikin bingung Shakhtar, bikin Shakhtar jadi garuk-garuk kepala, dengan permainan yang bergairah seperti seorang hamba mencari Tuhan. Haha.

#RomaDay
#LigaChampions
#SatuKosongSaja :D

Setelah...

Satu kosong mengundang gembira: Roma lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Barangkali masih terlampau pagi untuk merayakannya dengan segelas kopi?

Aku jawab: tidak. Justru ini cocok. Hehe.

Barangkali ungkapan yang tepat: pada suatu pagi aku mendapatkan hadiah. Atau pagi-pagi sudah dapat hadiah. Haha.

#Alhamdulillah
#FTRoma1VS0Shakhtar
#GrazieRoma :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon