Saturday, March 17, 2018

Kekhawatiran Barcelona vs Roma di 8 Besar UCL

Totti Arcuri
Photo: Tutto Calcio
Segelas kopi pagi ini membawa pikiranku terbang, lalu hinggap di awan. Seperti Sun Go Kong di atas awan kinton, aku melesat hingga ke hasil undian 8 besar Liga Champions, teristimewa hasil ini: Barcelona vs Roma.

Barcelona bagaimana pun juga, di Liga Champions ia raksasa. Di musim ini aku kurang mengamati sepak terjang Barcelona, tapi aku menonton pertandingan el clasico Madrid vs Barca yang dimenangkan oleh Barca, pada saat itu Carvajal sampai bertindak konyol dengan menepis bola yang mau masuk ke gawang Keylor Navas, saking Madrid sudah dibikin rujak beubeuk oleh permainan Barca. Dan permainan Barcelona: kelihatannya bukan lagi tiki taka. Di kepalaku: ini sebuah kekhawatiran.

Tapi Roma, dalam perjalanannya di Liga Champions musim ini bikin para pengamat bola tepuk jidat. "Gila Roma, bisa jadi juara di Grup C, padahal itu Grup Neraka." Apalagi saat menaklukan Chelsea di tanah Italia. Lalu melawan Shakhtar, Roma berhasil merayakan kelolosan ke 8 besar setelah sepuluh tahun lamanya. Sampai legenda Francesco Totti memuji. "Roma yang hebat." Totti benar: tapi di sana pun mereka tentunya khawatir ketemu Roma.

Di Liga Champions: La Magica, atau Si Ajaib, julukan Roma, terlihat menyala. Kita lihat saja!

#Haha
#ForzaRoma :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon