Saturday, March 17, 2018

Drakor Gak Tau Judul, Bawakan Aku Wanita, Darah Muda, Isabella

Habis bantu tolongin dorong gerobak ke jalan yg agak nanjak, lalu masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, mau telpon layanan supir karena kondisi dlm keadaan sdh minum 2 gelas bir. Sebelum sempat nelpon, melihat di kaca spion ada cewek, lalu di kaca depan melihat gerobak itu menggerolong tak tahu di mana yg punyanya, kuat diduga: gerobak itu akan mencelakai si cewek. Mau jadi pahlawan, ia tabrakan mobilnya ke gerobak itu, lalu ia keluar dari mobil untuk mengasongkan muka ke si cewek, dan bertanya. "Kamu baik2 saja?"

Tapi yg terjadi kemudian: ia kena tilang pak polisi atas tuduhan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Haha.

#DrakorGakTauJudulnyaLupaNanya
#TadiSoreNontonAdeganItuDiRumahSepupuDanMasihKebayangHaha :D

Jika diperbolehkan aku mengeluarkan daleman hati malam ini, maka kata ini yang akan muncul berbau berahi. "Bawakan aku wanita!"

Itu akan jadi komedi jika anda tahu akan pameo yang termasyhur ini. "Orang yang suka sok-sok-an ngomong jorang, biasanya pada prakteknya suka lemah saat di ranjang." Haha.

#StatusMalemJumatHaha :D

Darah muda
darahnya para remaja
yang selalu merasa gagah
tak pernah mau mengalah...

Mendengar Darah Muda - Haji Rhoma Irama itu lantas mengingatkanku kepada kejadian ini: saat aku bawa motor dengan santai karena ingin menikmati perjalanan di sebuah kawasan yang tidak banyak lalu lalang kendaraan-kendaraan, tahu-tahu ditikungan aku disalip oleh motor yang dikemudikan remaja ingusan yang boncengan. Tanpa klakson dulu, dan situasinya hampir menyerempet saat nyalip itu, kalau aku Macan yang baru belajar bawa motor: bisa-bisa motorku oleng hingga tak terkendali lalu nyungsep di sawah.

Remaja ingusan itu, tak tahu: kalau aku bisa saja membalas menyalip di tikungan berikutnya, dengan cara menikung dari sebelah kiri sementara lututku hampir berbenturan dengan aspal jalan. Haha.

Biasanya para remaja
berpikirnya sekali saja
tanpa menghiraukan akibatnya...

#Hehehe :D

Isabella adalah
kisah cinta dua dunia
mengapa kita berjumpa
namun akhirnya
terpisah...

Sudah salat magrib berjamaah di masjid. Terus makan. Pada gilirannya kemudian aku menyeduh segelas kopi yang terakhir untuk hari ini. Sambil mengkocek-kocek kopi aku nyanyi Isabella itu. Perasaanku: serasa jadi suaminya Bunga Citra Lestari. Haha.

#Hehehe :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon