Wednesday, February 21, 2018

Taktik Zorro Diolok-olok Buka Dulu Topengmu

Pelatih Shakhtar Zorro
Photo: Sportmediaset
Apa gerangan yang akan dikatakan oleh orang-orang yang mencintai Roma jika Cengiz Under mencetak gol lagi dan bikin Roma menang melawan Shakhtar di Ukraina di Stadion Metalist di kota Kharviv?

Mungkin inilah yang akan aku baca dari orang-orang yang mencintai Roma di beranda FB. "Kaisar Roma dari Turki telah memperluas jajahannya hingga ke tanah Ukraina yang dingin. Dengan kemampuan bahasa Italia yang padahal masih tertatih-tatih, tapi dengan keahlian bermain bola yang memang sudah trengginas cacar. Kami bersorak: Grazie Roma, Daje King Aceng!"

Tapi mungkin kita pun patut ingat, tanah Eropa Timur, acap sulit ditaklukan oleh klub besar. Terbaru, tanggal 7 Desember 2017, raksasa Inggris zaman now Mpok City tak berdaya di tanah Ukraina melawan Shakhtar Donetsk. Sampai-sampai bikin pelatih Shakhtar pada saat itu berubah jadi Zorro di press conference. Harus diakui, memang tidak mudah melawan taktik Zorro di Ukraina. Tapi ada tapinya: siapa tahu taktik Zorro bisa diolok-olok lagu Buka Dulu Topengmu Ariel Noah yang diaransemen ulang jadi kayak lagu dangdut Bang Haji Rhoma Irama Begadang Jangan Begadang oleh EDF Group. Haha.

#RomaDay
#LigaChampions :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon