Saturday, January 6, 2018

Roma 1 v 2 Atalanta 7 Januari 2018: Aku Hanya Terdiam

Embed from Getty Images
FT Roma 1 v 2 Atalanta

Kirain mau ada keajaiban, jadi lima dua.

#Bete2Ah :D

Setelah menulis status itu di Facebook, aku hanya terdiam. Anda mungkin tak tahu, kalau empat jam sebelum kick off, aku sedang galau. Galau begini: seperti bocah SD akan dibuang ke sekolah asing. Maka pertandingan Roma, setidaknya harapan untuk mengurangi galauku itu. Tapi apa yang terjadi?

Ini yang terjadi: dua gol Atalanta di babak satu bikin aku syok, oleh Andreas Cornelius pada menit ke-14 dan Marten de Roon pada menit ke-19.

Harapan mengejar ketertinggalan di babak kedua menyala ketika ini muncul: pada menit ke-45 Marten de Roon mendapatkan kartu merah. Alhasil nanti di babak kedua: Roma melawan sepuluh pemain.

Di babak kedua: pada menit ke-56 Edin Dzeko berhasil memperkecil ketertinggalan jadi Roma 1 v 2 Atalanta. Tapi sampai waktu tambahan diacungkan oleh panitia di pinggir lapangan, dari pelbagai serangan yang telah diupayakan Roma hasilnya masih sama tertinggal satu gol. Dalam hati aku geram waktu tambahan hanya tiga menit. Aku hanya terdiam: FT Roma 1 v 2 Atalanta. Kirain mau ada keajaiban, jadi lima dua.

Silakan dibaca juga ini Wasit di Roma 1 v 1 Sassuolo 30 Desember 2017 dan Film Komedi Erotis Italia.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon