Sunday, January 7, 2018

Pagi yang Kalem Meski Roma Kalah Lawan Atalanta

Drama Turki Gang Damai
Photo: turkishdrama.com
Pagi ini aku ditemani segelas kopi
Di beranda Facebook kulihat cahaya indah di antara berita lara kekalahan Roma
seorang perempuan yang mengingatkanku pada bintang Drama Turki Gang Damai
yang manis menyala

Menonton pertandingan Roma suka membuatku bahagia, dan tapi manakala Roma berakhir kalah suka bikin aku nelangsa. Situasiku seperti itu, kelihatannya berlaku juga untuk sebagian besar (atau mungkin semuanya, terutama untuk teman-temanku di Facebook yang mencintai Roma). Jelas terbaca di beberapa status yang kubaca di beranda. Aku sendiri, baru bisa balas komentar teman yang mengomentari statusku mengenai kekalahan Roma melawan Atalanta itu, tiga jam setelahnya. Durasi waktu itu: untuk menenangkan diri.

Pagi itu, sudah tiga jam lebih dari kekalahan Roma itu. Dengan lemas yang masih terasa, Facebook kubuka. Maka kata ini yang kemudian tercipta: Di beranda Facebook kulihat cahaya indah di antara berita lara kekalahan Roma. Siapakah dia? lalu aku melanjutkan untuk memberi keterangan atau jawaban: seorang perempuan yang mengingatkanku pada bintang Drama Turki Gang Damai. Ia telah bikin pagiku jadi kalem.

Terang saja kekalahan Roma lawan Atalanta bikin orang-orang yang mencintai Roma jadi muram. Selain, Roma main di kandang, juga karena Atalanta di atas kertas seharusnya Roma kudu menang, juga ini: tren negatif yang akhir-akhir ini melanda. Yaitu: 30 Desember 2017 Roma 1 v 1 Sassuolo, sebelumnya 24 Desember 2017 Juventus 1 v 0 Roma. Itu di kancah Serie A, belum kalau kita menambahkan fakta tersingkirnya Roma di Coppa Italia: 20 Desember 2017 Roma 1 v 2 Torino. Maka Roma 1 v 2 Atalanta 7 Januari 2018 di Serie A, bikin kita: murung.

Pagi itu, memang aku, juga ada jadwal keluar, untuk membeli surabi. Mau tidak mau, meski letoi, aku harus melangkah pergi, sebab perutku sudah kerubuk-kerubuk. Manakala kumembuka pintu rumah: kulihat langit teduh.

Silakan dibaca juga ini Dua Artis Drama Turki yang Cantik yang Kayaknya Cocok Memerankan Tokoh Mama Boy Sinetron Anak Jalanan.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon