Wednesday, January 10, 2018

Nicolo Barella Gelandang Tengah Muda Italia Menjanjikan

Nicolo Barella
Photo: Getty Images
Aku jadi penasaran ketika mendengar suara jurnalistik di rumor transfer bulan Januari, yang kutangkap tersirat begini: jika Roma kehilangan Strootman maka Monchi akan menggantinya dengan Barella. Nama lengkapnya: Nicolo Barella. Saat ini ia bermain untuk Cagliari. Umurnya: 20 tahun. Maka informasi itu, sekiranya di pikiranku: Monchi tampak berani. Tapi di kemudian hari, bahkan ada kabar presiden Cagliari mematok harga Nicolo Barella sebesar 50 juta euro.

Yang jadi pertanyaan di kepalaku. "Siapa Nicolo Barella?"

Cari info sana sini seperti orang cari lowongan pekerjaan di internet, maka aku pada kesimpulan jawaban ini: Nicolo Barella gelandang tengah muda Italia menjanjikan.

Kelebihan yang tampak mencolok: umpannya. Ia piawai dalam memberikan umpan lambung jauh, ditunjang juga ia mempunyai feeling yang bagus dalam memberikan umpan (punya visi bagus dalam memberikan umpan). Nicolo Barella gelandang tengah yang memiliki teknik. Memiliki tinggi badan 172 cm dan berat badan 68 kg, sehingga bikin aku jadi teringat (yang sudah punya nama besar): Marco Verratti (tinggi badan 165 cm dan berat badan 60 kg).

Jika Barella ditautkan dengan kebutuhan Roma, maka gelandang tengah dengan profil seperti ia akan bikin lini tengah Roma jadi berwarna, atau sebagai gambaran: tipe pemain mirip-mirip Pjanic dulu. Yang mengandalkan: visi bagus dalam memberikan umpan, terutama umpan lambung jauh. Kupikir Nicolo Barella, termasuk: gelandang tengah kreatif.

Silakan dibaca juga ini Kami Adalah Segitiga Bermuda.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon