Tuesday, January 9, 2018

Membujuk Reza Hate Torres Biar Beli Defrel

Tags

Defrel Roma
Photo by Paolo Rattini/Getty Images
Ketika tahu kabar mengenai Coutinho yang dibeli Barcelona dari Liverpool, aku tak lupa memberitahu temanku Reza Hate Torres, aku beritakan melalui WhatsApp. "Za, Coutinho ke Barcelona."

Ia jawab. "Sudah tahu."

Berarti kabar itu: memang heboh.

Lalu ia menerima tantanganku untuk main PES 2013, di rumahku.

Ia bekerja jadi guru komputer di salah satu SMK di sini, sepulang dari sekolah, sore hari ia menepati janjinya. Datang ke rumahku. Kami bersiap bertarung: Roma melawan Liverpool.

Kepindahan Coutinho ke Barcelona jadi topik pembicaraan mula-mula. Aku yang bertanya. "Bagaimana anda menanggapi kepergian Coutinho?"

"Anda bilang di WA harganya sekitar 142 juta pounds. Angka yang besar. Jadi tak masalah," jawab Reza Hate Torres sambil duduk di kursi siap bertempur. Begitu juga aku: duduk di kursi sebelahnya. Sementara di layar komputer sedang loading PES 2013.

Tiba-tiba aku kepikiran untuk menggoda Reza Hate Torres, ketika permainan PES 2013 sudah masuk menu. "Bagaimana kalau kita edit pemain Za?... Sepeninggalan Coutinho belum ada gantinya tuh, sementara Liverpool anda punya budget 142 juta pounds, kudu dibeliin dana yang gede itu, setidaknya gantiin Coutinho."

"Bener boleh nih?"

"Silakan."

Tentu aku tahu siapakah Reza Hate Torres berkenaan dengan dunia sepakbola: tidak terlalu suka nonton bola, tapi hobi main game saja. Sehingga ia tak bakalan tahu situasi terkini pemain Roma setidaknya ini: Bruno Peres dan Defrel.

Tampak Reza Hate Torres masih bingung mau pilih pemain siapa saja yang akan dimasukan ke dalam skuad Liverpool. Sang arsitek butuh masukan kelihatannya untuk membangun Liverpool, segera kupromosikan pemain Roma. "Bruno Peres bagus Za, pemain Roma."

"Mana lihat?"

"Tuh kan speednya juga cepat."

"Iya bener. Gak kepake ini (Bruno Peres)?"

"Monggo diangkut saja."

Transfer: Bruno Peres ke Liverpool, pura-puranya dengan budget sekitar 13 juta euro.

Liverpool masih punya budget, maka dari itu, segera aku promosikan pemain Roma lagi. "Ada satu lagi Za, pemain Roma bagus, untuk lini serang, tapi ini harganya agak mahal, sekitar 45 juta euro. Bagaimana?"

"Coba lihat yang mana?"

"Ini Za... Defrel."

Tampak Reza Hate Torres melihat atribut poin Defrel, maka kutanya untuk menekankan. "Bagus kan?!"

"Ah, biasa aja."

"Serba bisa Za. Bisa dipake jadi penyerang sayap kanan, bisa juga dijadikan sebagai penyerang sentral."

"Enggak ah."

"30 juta euro?"

"Enggak ah."

"15 juta euro?"

"Enggak ah."

"Gratis?"

"Enggak ah. Bikin penuh skuad aja."

"Haha."

#Haha :D

Sedikit informasi mengenai Reza temanku Speed Owen dan Hate Torres.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon