Thursday, January 4, 2018

Matteo Politano Kuharap Kembali

Matteo Politano Sassuolo
Photo: Eurosport
Empat tahun, dari tahun 2008 hingga tahun 2012, Matteo Politano tercatat menghabiskan karir muda bersama AS Roma. Sebelum kemudian, memasuki karir senior, Politano dipinjamkan ke Perugia, lalu sempat main di Pescara dari tahun 2013 hingga tahun 2015, dari mulai tahun 2015 Matteo Politano tercatat sebagai bagian dari skuad Sassuolo.

Di pertandingan Roma 1 v 1 Sassuolo 30 Desember 2017, aku menonton pertandingan itu, dan aku melihat aksi Matteo Politano (setelah beberapa hari sebelumnya terdengar kabar gosip mengenai pertukaran Politano dengan Under di transfer bulan Januari 2018): Kusaksikan ia yang berkontibusi pada skema serangan Sassuolo, bahkan tampak mencolok, apalagi saat serangan balik di mana ia melakukan penetrasi menusuk menuju sistem pertahanan Roma, juga ada satu peluang garang dari Politano di mana ia menyambut umpan di kotak penalti tapi sontekan itu syukurlah masih dapat ditanggulangi dengan baik oleh Alisson. Secara keseluruhan: Matteo Politano bagai ingin kembali ke tim besar Roma. Dan ia memang laik mendapatkannya. Apalagi ada laporan Sky Sports, di bursa transfer Januari ini, tak hanya Roma yang naksir ia kembali, tapi ada juga Napoli dan Inter, sementara Politano sendiri menyatakan terbuka untuk pergi dari Sassuolo.

Terlepas apa yang terjadi nanti, karena situasi transfer yang masih misteri, tapi aku ingin berkata ini. "Matteo Politano kuharap kembali." Dan tapi bukan dengan cara seperti ini: pertukaran dengan Cengiz Under. Tapi dengan cara lain, apa itu, terserah Monchi. Kalau perlu, atau kalau bisa, atau kalau tak konyol, aku membayangkan Monchi berkata begini kepada pihak Sassuolo. "Ternyata kami keliru mendatangkan Defrel, ganti ah dengan Politano." Haha.

#Haha
#SayangKalauTakKembaliPolitanoAnakDidikRoma :D

Silakan dibaca juga ini Situasi Cengiz Under Menjelang Jendela Transfer di Bulan Januari.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon