Sunday, January 21, 2018

Kesiangan Nonton Inter 1 v 1 Roma 22 Januari 2018

Vecino Gol
Photo: Reuters
Beginilah resikonya kalau tak begadang menunggu nonton bola: kesiangan bangun.

Di beranda Facebook yang mayoritas orang-orang mencintai Roma, kubaca, atau kusimak, kelihatannya ada tiga nama yang kena bully: pelatih Di Francesco dan bek kanan Peres dan bek tengah Juan Jesus.

Aku akhirnya mendapatkan bayangan pada saat menyaksikan Highlights di YouTube: Roma padahal unggul terlebih dahulu di babak satu melalui gol yang dicetak oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke-31, sebelum kemudian disamakan oleh Matias Vecino pada menit ke-86 di babak kedua. Alhasil FT: Inter 1 v 1 Roma.

Aku akhirnya mendapatkan bayangan kenapa pelatih Di Francesco kena bully: kelihatannya karena permainan Roma yang kalah dalam posseion dan tendangan mengarah ke gawang, juga karena dimasukannya Bruno Peres dan Juan Jesus di babak kedua, Bruno Peres masuk pada menit ke-70 menggantikan Gerson dan Juan Jesus masuk pada menit ke-75 menggantikan El Shaarawy.

Aku akhirnya mendapatkan bayangan kenapa bek kanan Peres dan bek tengah Jesus kena bully: karena gol yang tercipta pada menit ke-86 oleh Vecino itu tak terlepas dari peran serta Peres dan Jesus. Peres seperti membiarkan Perisic melepaskan umpan dari kanan ke kotak penalti Roma, sementara di kotak penalti Roma Jesus kelihatan terdiam dalam menjaga Vecino.

Di musim ini, ini adalah kali pertama aku kesiangan nonton pertandingan Roma. Baiklah, aku tulis ini di Facebook. "Peres bagaimana anda dimainkan, membiarkan Perisic melepas umpan. Juga anda Jesus, malah terdiam tak memprovokasi Vecino sehingga anda terlihat malas."

#Hehe :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon