Saturday, December 2, 2017

Pertandingan Ke-9

Embed from Getty Images
Setelah delapan pertandingan berturut tak mencetak gol, Edin Dzeko memasuki pertandingan ke-9: Roma v SPAL 2 Desember 2017.

Pada pertandingan ke-9 itu, Edin Dzeko dijatuhkan di menit ke-9 sehingga bikin Felipe dal Belo di kartu merah. Situasi ini tak bisa ditepiskan, ini amat berpengaruh pada hasil akhir: Roma 3 v 1 SPAL. Paling tidak, kartu merah itu, bikin Roma leluasa melakukan gempuran sebab lawan main dengan sepuluh orang. Hasilnya, salah satunya: Edin Dzeko berhasil menciptakan gol. Pada pertandingan ke-9, Edin Dzeko berhasil membikin orang-orang yang mencintai Roma berteriak. "Akhirnya Edin Dzeko cetak gol lagi. Hore, hore, hore!"

Lihatlah nomor punggung Edin Dzeko: nomor 9.

Angka 9. Merupakan angka tertinggi. Maksudnya begini: 1 lalu 2 lalu 3 lalu 4 lalu 5 lalu 6 lalu 7 lalu 8 lalu 9, nah kalau 10 adalah angka gabungan 1 dan 0. Maksudku: Edin Dzeko berhasil berbuka puasa berupa gol pada angka tertinggi. Di sini Dzeko seperti memberitahu. "Keberhasilan dicapai dengan angka yang tertinggi."

Baca juga: EDIN DZEKO DAN BURUNG ANGSA.

Di sebuah kampung hiduplah seorang lelaki jones berusia tigapuluh tahun, ia sudah tak tahan kepengin kawin. Meskipun motor ninja belum kebeli, tapi ia coba untuk memberanikan diri: berjuang melamar seorang istri.

Ia memiliki rencana, untuk mencarinya, ia harus berkeliling kampung dengan bergaya: paling tidak mandi dulu. Ia keliling kampung berjalan kaki.

Di RT 1. Ia menemukan apa yang ia cari, lalu ia memberanikan diri menghampiri. Tapi gagal. Begitu juga di RT 2. Begitu juga di RT 3. Begitu juga di RT 4. Begitu juga di RT 5. Begitu juga di RT 6. Begitu juga di RT 7. Begitu juga di RT 8.

Kegagalan di tiap RT itu mengganggunya. Tapi ia tetap percaya, bahwa seorang wanita itu ada untuknya. Hingga di suatu pagi ketika ia hendak membeli surabi, ia ketemu seorang teman lama. Teman lamanya tak datang sendiri, tapi bersama seorang istri yang laksana bidadari. Sambil berbisik menggoda ia bertanya pada temannya bagaimana bisa mendapatkan seorang istri yang cantik bak artis sinetron di televisi. Temannya menjawab bukan dengan kata, melainkan dengan telunjuk: itu motor ninja yang sedang parkir di dekat tiang listrik (beberapa langkah kaki dari tempat surabi berdiri tangguh tiang listrik).

Dari pertemuannya dengan sang teman lama, ia berpikir, dan kemudian merengek kepada ibunya. "Mak, kepengin aku cepet kawin kan?"

Emaknya mengangguk. Ia anak satu-satunya.

"Jual sawah, beliin aku motor ninja."

Pada perjuangannya yang ke-9, sebelum sampai di RT 9, sambil mengendarai motor ninja, cewek di RT 1 kemudian di RT 2 kemudian di RT 3 kemudian di RT 4 kemudian di RT 5 kemudian di RT 6 kemudian di RT 7 kemudian di RT 8, cewek-cewek itu pada pangling melihatnya sembari menampakkan muka terpesona, tapi ia terus tancap gas, hingga tiba di RT 9. Ia berhasil mendapatkan cewek di RT 9. Bikin Emaknya girang tak kepalang. "Akhirnya anakku dapat cewek. Masih ada sisa uang hasil jual sawah, buat sewa organ. Hore, hore, hore!"

#Haha :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: BATU BATA DAN TIANG LISTRIK.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon