Tuesday, December 12, 2017

Mentari Pagi Patrik Schick

Patrik Schick Roma
Photo: Getty Images
Aku melihat permainan Patrik Schick di Chievo 0 v 0 Roma 10 Desember 2017, seperti aku melihat mentari pagi. Satu kata: permai.

Itu adalah penampilan kali pertama Patrik Schick menjadi starter untuk Roma sejak tujuh bulan lalu, tujuh bulan lalu masalah kebugaran fisik atau cedera telah menjadikannya malam buta: gelap tak terlihat. Tapi lihatlah ia main penuh pada pertandingan itu, hasilnya, paling tidak ada dua sinar: Satu, sontekan dengan tumit yang ia lakukan untuk meneruskan tendangan dari luar kotak penalti Kolarov yang nyaris saja membunuh Chievo tapi sayang pada saat itu kiper Chievo Sorrentino sedang mencengangkan. Dua, bagaimana cara ia membuka ruang tembak di antara barisan pertahanan yang rapat, tapi ia berhasil melakukan tendangan dengan keras sesuai target, tapi sayang di sana kiper Chievo Sorrentino sedang superior.

Tapi Patrik Schick, bagaimanapun juga, pada pertandingan kacamata itu, telah menjadi mentari pagi yang memberi harapan, memberi semangat untuk penjelajahan Roma meraih hasrat di musim ini.

#Hehe :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: PATRIK SCHICK DAN PINOCCHIO.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon