Thursday, December 7, 2017

Mengenal Dani Ceballos Meskipun Sekilas

Embed from Getty Images
Aku pernah membaca berita: direktur olahraga Roma Monchi tertarik mendatangkan Dani Ceballos gelandang tengah Real Madrid di transfer bulan Januari. Kemudian aku penasaran: pengin mengenal Dani Ceballos meskipun sekilas.

Dani Ceballos pemain berusia 21 tahun berkebangsaan Spanyol. Melihat aksinya di YouTube (waktu masih main di Real Betis musim 2016/2017, musim 2017/2018 adalah musim pertamanya di Real Madrid): aku teringat Denis Suarez gelandang tengah Barcelona, juga teringat Hakim Ziyech gelandang tengah Ajax, lebih senior aku teringat Joao Moutinho gelandang tengah Monaco. Denis Suarez, Hakim Ziyech, Joao Moutinho, nama-nama itu dulu pernah kudengar diincar Roma pasca direktur olahraga Roma sudah diduduki oleh Monchi.

Gelandang tengah Roma kulihat sebenarnya sudah bagus, sehingga aku tak tahu maksud Monchi mau mengincar Dani Ceballos. Selain memang: Dani Ceballos terlihat menarik, pemain berteknik. Kecerdasannya dalam mengumpan, teringat mantan: Miralem Pjanic. Tapi Dani Ceballos punya kegesitan, sehingga ia bisa ditempatkan sebagai pemain sayap kesetanan dengan gocekan. Tipikal Dani Ceballos ini kulihat yang paling mendekati ada di: Gerson.

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Leo Baptistao di Transfer Bulan Januari Roma.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon