Friday, December 1, 2017

Gol Lorenzo Pellegrini yang Romantis

Embed from Getty Images
Tiba-tiba aku jadi pengin membayangkan telah menghamili seorang wanita, wanita yang amat kucinta, meskipun cinta satu malam yang menjadi penyebabnya, tak apa yang penting aku bahagia haha.

Luapan bahagia itu mendapatkan momen: berhasil menciptakan gol.

Ini aku sedang kepikiran selebrasi gol yang dilakukan oleh Lorenzo Pellegrini di Roma 3 v 1 SPAL 2 Desember 2017, Lorenzo Pellegrini berhasil mengonversi umpan silang dari sisi kanan Aleksandar Kolarov menjadi gol, gol ketiga untuk Roma pada menit ke limapuluh tiga. Terlihat romantis. Benar di kepala terbayang: kecupan dari jauh Lorenzo Pellegrini ke arah tribun penonton yang tertangkap kamera. Tapi, proses (atau kronologis) terciptanya gol, juga romantis: umpan silang itu meluncur panjang mengudara lalu Pellegrini menyambarnya dengan sundulan setengah melayangkan diri. Sebuah pemandangan yang menggetarkan hati, yang mengena merasuki isi dada, seperti sebuah kecupan mesra ketika selesei bermain cinta. Meluncurnya bola yang panjang seperti panah asmara.

Seandainya aku pemain bola, dan aku menciptakan gol, meski proses terciptanya tak seperti gol Pellegrini, tapi jika mendapati situasi diri ini yang bikin wanita jadi mengandung (hamil), maka yang akan kulakukan adalah: kecupan sayang dari kejauhan untuk calon ibu anakku yang menjadikan aku nanti disebut Papa. Iyaaa: gol untuk kekasih gelapku hehe.

#IniDibikinBerlebihanKarenaFotoItu :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Roma 3 v 1 SPAL 2 Desember 2017.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon