Sunday, December 10, 2017

Chievo 0 v 0 Roma 10 Desember 2017

Embed from Getty Images
Ini pertandingan lanjutan Serie A Giornata 16: Chievo 0 v 0 Roma 10 Desember 2017.

Singkat saja Bung. Hanya gambaran umum. Aku menggambarkannya sebagai: Penggemar Chievo Harus Membikin Patung untuk Kiper Sorrentino.

Roma terlihat ada beberapa peluang, sementara Chievo palingan satu peluang yang membentur tiang. Jika peluang itu menjadi gol, maka aku taksir hasil akhir: Chievo 1 v 3 Roma.

Taksiran ini aku ambil berdasarkan peluang ini:

Gol Chievo bermula dari tendangan bebas, yang kemudian di kotak penalti Inglese melakukan upaya menendang tapi tendangan itu membentur tiang atas gawang.

Gol Roma aku ambil tiga saja dari beberapa peluang yang tersedia. Gol pertama, bisa saja dicetak oleh Schick atau bisa juga nanti oleh Gerson, kalau sontekan tumit Schick berhasil meneruskan tendangan Kolarov dari jarak jauh menjadi gol tapi sayang kiper Chievo Sorrentino berhasil membloknya, blok itu terlepas karena jarak sontekan tumit Schick berdekatan, tapi sayang bola yang menjadi bola rebound itu berhasil disambar Gerson memang dengan tendangan tapi Sorrentino dengan gesit kembali menghadang. Lalu gol kedua, kembali Sorrentino menjadi The Hero bagi Chievo, ketika penyeleseian akhir Gonalons berhasil ia tepis dengan jarak yang berdekatan. Gol ketiga, bagusnya penggemar Chievo membikinkan patung untuk Sorrentino, sebab ia untuk yang kesekian kalinya menggagalkan peluang emas Roma melalui tendangan keras Patrik Schick, memang Patrik Schick melakukan tendangan seperti kerepotan tapi ia berhasil melesakkan tendangan dengan keras dan bagus menuju gawang Sorrentino, tapi sayang gerakan kiper Sorrentino bermain juga kaki, tendangan Patrik Schick itu seperti mengecoh pergerakan badan Sorrentino saat terbang tapi Sorrentino dengan brilian memainkan juga kakinya untuk menghadang tendangan Schick itu.

Pada kenyataannya, ini yang terjadi:

Waduh kosong-kosong...

FT Chievo 0 v 0 Roma

#TetapSemangatForzaRoma :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Mengapa Membeli Patrik Schick?

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon