Wednesday, November 1, 2017

UNO DAN DOS STEPHAN, TRES PEROTTI, SEMENTARA CONTE CATORCE

Embed from Getty Images
Uno, dos, tres, catorce.

Tendangan Stephan yang terlihat seperti sodokan dari jarak yang agak jauh adalah uno, gol pertama bagi Roma ke gawang Chelsea, di menit kurang dari satu. Bikin tumpah aku punya kopi, saking senangnya hatiku ini, dan waktunya masih itungan detik, lumrah jika bikin penggemar Chelsea (dalam kasus ini sepupuku) langsung mengantuk.

Stephan tak mau berhenti sampai situ, ia menciptakan juga dos: bola sontekan hasil umpan lambung jauh. Menjadi gol kedua bagi Roma. Ini ada kejadian lucu kukira, tapi aku tak melihatnya saking ribet sambil maen facebook, yaitu antara Stephan (El Shaa) dan Diego (Perotti) larut dalam perayaan. Terjadi di menit tiga puluh enam.

Lalu tres bertepatan dengan azan subuh, dan itu dilakukan oleh Diego melalui tendangan cukup jauh dari luar kotak penalti, bikin sepupuku (penggemar Chelsea) memilih untuk mendingan salat subuh di masjid daripada di rumah, padahal pertandingan masih berlangsung, gol Perotti tercipta pada menit enampuluhan.

Adapun catorce. Silakan tanya pada Antonio Conte diakhir pertandingan. "Uno, dos, tres, setelah itu?" Meskipun Conte berkebangsaan Italia tapi ia pasti mengerti lalu akan menjawab. "Catorce," sambil menampakkan muka linglung. Dalam bahasa Spanyol, uno artinya satu, dos artinya dua, tres artinya tiga, sementara catorce artinya empat belas. Haha.

#UlasanPertandinganBungHasilNobarDenganSepupukuPenggemarChelseaHaha :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: GEMERLAP MALAM INI DAJE ROMA.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon