Wednesday, November 29, 2017

Sepuluh Menit Patrik Schick

Embed from Getty Images
Sepuluh menit adalah merafora untuk waktu yang singkat, kebenarannya bisa jadi lebih kurang dari waktu itu, ini waktu yang kulihat di dua pertandingan yang telah dimainkan oleh Patrik Schick.

Pada pertandingan pertama, pemain baru Roma berusia 21 tahun berkebangsaan Republik Ceko itu, dimainkan setelah baru pulih dari cedera ketika ia kali pertama mendarat di ibu kota dari Sampdoria, melawan Verona 16 September 2017 di stadio Olimpico. Saat itu hujan turun deras membasahi lapangan, bahkan di awal pertandingan terlihat sedikit ada genangan di pinggir lapangan. Tapi Schick masuk di babak kedua setelah Roma unggul 3-0, dan hujan tinggal bersisa rintik-rintik. Pada pertandingan itu, aku melihat, dalam waktu yang singkat, sudah berkontribusi: satu tendangan kerasnya dari kejauhan mampu diblok kiper Verona.

Patrik Schick harus memainkan pertandingan keduanya bersama Roma, cukup lama, bukan karena tak berdaya bersaing dengan yang lain, tapi karena ia kembali didera cedera. Pertandingan kedua yang dimainkan Schick adalah saat melawan Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris 26 November 2017. Waktu sebenarnya, ia baru masuk lapangan pada menit ke-87, tapi kulihat ia mendapatkan peluang: reaksi yang responsif di depan gawang ketika ada feeling siapa tahu bola itu menjadi bola rebond.

Dari sana, aku mendapatkan gambaran: Patrik Schick bisa memberi harapan. Meskipun dalam waktu yang singkat, tapi ia sudah dapat terlihat.

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: PATRIK SCHICK DAN PINOCCHIO.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon