Thursday, November 23, 2017

MEMBUKA PELUANG LOLOS ATLETICO 2 V 0 ROMA MENUNDA KELOLOSAN

Embed from Getty Images
Kekalahan Roma dari Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, adalah menunda kelolosan Roma ke 16 besar dari 32 besar Grup C Liga Champions. Sebab jika hasilnya seri saja, akan lain cerita: meskipun laga terakhir Grup C belum dimainkan Roma sudah bisa dipastikan lolos ke 16 besar. Tapi hasilne: Atletico 2 v 0 Roma.

Hasil Atletico 2 v 0 Roma, selain Roma yang menunda kelolosan, juga membuka peluang Atletico masih bisa lolos ke 16 besar. Di lain tempat: Qarabag 0 v 4 Chelsea. Itu apa yang terjadi di matchday 5 Grup C Liga Champions.

Ini memang Grup neraka, kepastian mesti ditentukan di laga akhir (matchday 6), dengan klasemen sampai matchday 5: Chelsea poinnya 10, Roma poinnya 8, Atletico poinnya 6, Qarabag poinnya 2. Matchday 6 nanti: Chelsea v Atletico, dan Roma v Qarabag.

Baca juga: Grup Neraka, Kuda Hitam, dan Qarabag.

Di sini Roma harus berhati-hati, jangan sampai kalah pokoke di laga Roma v Qarabag, meskipun bisa lolos jika di saat yang sama Atletico kalah atau seri di laga Chelsea v Atletico. Bakalan nyesek luar biasa jika sampai kalah di laga Roma v Qarabag, ketika di saat yang sama Atletico menang di laga Chelsea v Atletico, itu artinya Roma dadi modiarrrrr.

Tapi, secara pribadi, aku optimis, bahwa Roma akan lolos ke 16 besar Liga Champions, itu artinya: aku percaya Roma bisa menang melawan Qarabag di laga terakhir Grup C nanti. Forza Roma!

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Pergantian Pemain dalam Roma vs Atletico.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon