Sunday, November 5, 2017

LORENZO PELLEGRINI ANDAI PUNYA TENDANGAN SAMUDERA MENGGELEGAK DALAM FIORENTINA ROMA

Embed from Getty Images
Lorenzo Pellegrini dalam Fiorentina v Roma Giornata 12 Serie A mainnya secara keseluruhan menurut pandanganku sudah bagus, tapi ada dua peluang Lorenzo Pellegrini yang aku menduga jika ia mempunyai tendangan samudera menggelegak maka gol disinyalir akan tercipta: melalui ruang terbuka melakukan tendangan di luar kotak penalti.

Aku teringat gol tendangan menggelagar azan subuh Radja Nainggolan ke gawang Inter satu tahun lalu, jika saja Lorenzo Pellegrini memiliki tendangan sekeras Radja Nainggolan pada pertandingan itu, yakinlah aku itu akan menjadi gol atau paling tidak mantul menjadi bola rebound (teringat juga gol Florenzi yang hasil bola rebound tendangan keras Radja Nainggolan waktu lawan Milan is Back kemarin-kemarin). Sehingga, ada bagusnya Lorenzo Pellegrini mengasah kemampuan kekuatan tendangan dari jarak jauh (tapi bukan berarti Pellegrini tendangannya lemah, Pellegrini mempunyai tendangan yang keras juga, di sini maksudnya dilatih-latih terus), dan mungkin bisa belajar pada Radja Nainggolan. Bagi gelandang tengah box to box, keahlian menendang keras jarak jauh dari luar kotak penalti, adalah penunjang atau salah satu cara yang bisa dilakukan dalam rangka mencatatkan diri di papan skor.

Tapi kejadian yang dialami oleh Lorenzo Pellegrini pada pertandingan Fiorentina Roma yang kumaksud adalah umum, banyak juga gelandang tengah berkualitas yang tidak berhasil mengonversi situasi itu menjadi gol.

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Pellegrini Bersinar Harapan.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon