Thursday, November 2, 2017

KEJADIAN-KEJADIAN LUCU SAAT NOBAR ROMA CHELSEA

Embed from Getty Images
Roma Chelsea menjadi hari yang dinanti, oleh kami: aku dan sepupuku penggemar Chelsea. Sama seperti saat Chelsea Roma. Tak jauh beda. Digelar di rumah sepupuku meskipun pada saat ini giliran yang main kandang adalah Roma (yang notabene klub idolaku). Juga kuota: bekas pertandingan Chelsea Roma masih bersisa, itu yang punya kartu adalah sepupuku haha aku ngirit kuota.

Tepat jam dua belas malam perutku berbunyi: pengin makan, alhamdulillah masih ada sisa lauknya ikan. Makan dulu biar kuat entar nonton Roma. Biasanya kalau sudah jam segini yang tersisa hanyalah kerupuk juga alhamdulillah ya. Dulu pernah makan hanya dengan garam saja dikasih kecap haha. Ini bisa dikatakan sebagai kejadian lucu yang pertama, terjadi belum di tempat nobar, masih berada di rumah. Rencana nanti aku otw sekitar jam dua pagi (sementara KO laga Roma Chelsea jam 02:45 WIB).

Ini kejadian lucu yang kedua: aku sengaja mematikan hape untuk dicas sejak aku makan jam dua belas, dan hape itu kembali kubuka sekitar jam dua kurang sepuluh menit, di WA sepupuku sudah kirim pesan untuk segera ke tempat nobar tertulis jam-nya jam satu. Membacanya aku serta merta tertawa. Tahulah aku kalau sebelumnya ia tidur terlebih dahulu, dan aku curiga kalau ia mungkin menyangka KO jam 01:45 WIB. Sampai di tempat nobar jam dua, kutanyakan itu, dan ia membenarkannya. Meledaklah tawaku, apalagi mendengar ia lantas mengeluh. "Boro bangun jam satu njirrr ah!" Haha.

Mungkin status Facebookku yang ini bisa dijadikan sebagai kejadian lucu berikutnya: el shaarawy el shaarawyyyyy haha awal2 udah gol mantaaappp romaaaaa waduh kopiku dadi tumpah saking atoh.

#SepupukuDadiNgantukHaha
#SdgNobarKita :D

"Lha piye kepalaku dadi jangar gini. Kurang tidur masuk angin," keluh sepupuku sambil menjungkal di sofa.

"Haha," aku tertawa.

Dan gol ketiga Roma yang dicetak oleh Diego Perotti adalah kebrutalan bagi sepupuku. Bertepatan pula dengan gelegar azan subuh di masjid dekat tempat nobar. "Ah sudahlah mendingan salat subuh di masjid aja kalau sudah begini mah..." Seru sepupuku bernada kesal sambil betulin sarung. "...Tobat tobat!"

"Haha."

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: NOBAR CHELSEA ROMA MELIHAT ADA URAS.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon