Monday, November 27, 2017

JUAN JESUS YANG MAIN BAGUS

Embed from Getty Images
Ada yang tak boleh kulupakan di tengah keriuhan situasi kapten De Rossi yang menampar Lapadula di Genoa 1 v 1 Roma 26 November 2017, salah satunya ini: Juan Jesus yang main bagus. Juan Jesus menarik disoroti, karena dulu waktu Roma masih dilatih Spalletti, permainan Juan Jesus kerap kena bully tifosi. Tapi kelihatannya, di tangan pelatih Di Francesco, performa Juan Jesus mulai menunjukkan harga yang pantas waktu dibeli dari Inter.

Baca juga: Teriakan-Teriakan Situasi De Rossi Tampar Lapadula.

Dalam Genoa 1 v 1 Roma inilah lakon yang diperankan Juan Jesus. Di babak satu, sudah pernah ditulis ini, situasi hadangan Juan Jesus pada pergerakan Adel Taarabt: Terlihat Taarabt melakukan penetrasi seperti hendak membahayakan, tapi pas rem cekitan (bayangkan mobil mau belok) karena ada hadangan dari Juan Jesus, tapi terlihat Juan Jesus tak susah payah merebut bola itu, sebab pas cekitan itu Taarabt membelakangi bola sementara bola itu tepat berada di hadapan Juan Jesus, jujur situasi ini bikin kutertawa.

Nah, ada penyelamatan yang lebih penting dari itu yang dilakukan oleh Juan Jesus di babak kedua, masih berkaitan dengan pergerakan Adel Taarabt. Ini penetrasi berbahaya, dilakukan Taarabt ketika berhasil melepaskan diri dari jebakan offside berlari menyambut umpan lambung jauh dari tengah, sehingga bikin Taarabt menggiring bola sendirian mendekati gawang yang dikawal Alisson, tapi di sinilah peranan Juan Jesus yang bagus, Juan Jesus berlari mengejar Taarabt dengan gesit, tak lama dari itu Juan Jesus berhasil menaklukan pergerakan Taarabt itu. Ini kalau Juan Jesus tak cekatan, bisa berbahaya gawang Roma, terjadi sebelum tercipta gol pertama yang dicetak oleh Stephan El Shaarawy.

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Genoa 1 v 1 Roma 26 November 2017 Dan Penggambarannya.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon