Tuesday, November 14, 2017

GERAKAN MENARI MONTELLA TOTTI

Embed from Getty Images
Sebagaimana di keterangan foto itu, selebrasi gol itu dilakukan oleh Montella dan Kapten Totti saat Roma menang tujuh kosong melawan Catania dalam kancah Serie A (tapi entah gol yang keberapa), terjadi pada 18 November 2006 di stadio Olimpico Roma. Menariknya saat kupandang potret itu: selebrasi gol itu membentuk seperti sebuah tarian.

Lantas, aku jadi teringat Drama Korea Dream High. Di Drama Korea Dream High (sejauh yang kuingat, tentu saja ini, sebab sudah lama nontonnya), selain bernyanyi, tarian juga memiliki peranan yang menonjol dalam Drama itu: kalau tak salah ada perlombaan menari. Terbayang beberapa gerakan yang samar-samar bergelayut di kepala: gerakan kepakan sayap burung liar, gerakan burung di dalam sangkar, bahkan ada gerakan yang mendekati jurus bangau wakil gubernur, dan gerakan ular.

Selain itu, juga teringat saat aku ikutan berpesta dalam rangka HUT RI, aku yang kala itu masih jadi anak TK turut berpartisipasi tampil menari dalam panggung gembira di kampungku: pake atasan merah dan bawahan putih, sementara di kepala terikat tali berwarna merah putih, kalau tak salah saat itu aku ngedance lagunya Trio Kwek-kwek. Betapa bersenang hatiku pada saat itu, persis mimik muka il capitano, dan raut muka Montella adalah milik teman di sebelahku (kanan dan kiri).

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Tips Berolahraga Akibat Nonton Drama Korea Dream High.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon