Thursday, November 23, 2017

ATLETICO 2 V 0 ROMA DAN PENGGAMBARANNYA

Embed from Getty Images
Kekalahan Roma di Atletico 2 v 0 Roma kurasakan seperti pemain dapat kartu kuning: tak percaya dan agak kesal. Ini dilatar belakangi: karena paling tidak di lima pertandingan sebelumnya Roma kutonton menang terus. Sehingga rasane: seperti diabaikan kekasih pada saat pengin terus dimanja-manja. Atau gambarannya yang paling terang begini: saat senin terus selasa terus rabu terus kamis terus jumat stabil dibikinkan kopi oleh kekasih, tapi pas hari sabtu kopinya habis.

Tapi Atletico menang dengan susah payah. Gol pertama Atletico yang dicetak pada menit enampuluhsembilan, sampai harus bikin Antoine Griezmann salto, dan bermula dari umpan kawan Griezmann yang sampai sambil menyerodotkan diri (untuk mengambil bola dari garis corner di sisi kiri layar kaca). Lalu gol kedua, yang dicetak Kevin Gameiro pada menit delapanpuluhlima, sebelumnya dibantu wasit dulu di mana pada menit ke delapanpuluhtiga Bruno Peres dapat kartu merah, memang tak berhubungan secara langsung hal itu, tapi (paling tidak menurutku sebagai salah satu penggemar Roma) bagaimanapun saat gol kedua tercipta Roma sudah main dengan sepuluh orang.

Ah, andai saja. Situasi ini: Kemelut di kotak penalti Atletico, di mana bola rebond dada Edin Dzeko (umpan pendek dari dada) kemudian ditendang Gerson menjadi gol, bisa jadi lain cerita diakhir, itu terjadi di babak pertama pada menit sebelas, tapi sayang tendangan kepang Gerson melambung tak berarah. Juga situasi ini: tendangan jarak jauh Radja Nainggolan dari sisi kanan tak membentur tiang tapi jadi gol, di babak kedua pada menit enampuluhempat. Misal situasi menit sebelas dan menit enampuluhempat itu menjadi gol, maka dua kosong untuk tim tamu Roma, kupikir tak mungkin Atletico bisa cetak gol pada menit enampuluhsembilan dan menit delapanpuluhlima sebab keburu mental dibikin down. Tapi realita bagaimanapun harus diterima: Atletico 2 v 0 Roma.
Embed from Getty Images
Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: MEMBUKA PELUANG LOLOS ATLETICO 2 V 0 ROMA MENUNDA KELOLOSAN.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon