Sunday, October 15, 2017

Tafsir Roma vs Napoli Giornata 8

Embed from Getty Images
Babak satu Napoli main erotis, beberapa kali mereka bikin panas, untung Alisson maennya necis. Agresifitas serangan Napoli bikin keruwetan menusuk sampai ke kotak penalti Roma, satu ini sebenarnya bukan kesalahan De Rossi juga yang bagai mengumpan ke Insigne hingga terciptanya gol, itu dikarenakan tekanan secara keseluruhan sehingga sistem pertahanan Roma belepotan.

Babak dua sayangnya gempuran serangan kita tak seseksi mereka di babak satu, ini dikarenakan mereka mainnya rapet tak seterbuka kita di babak satu. Babak dua, (kalau cewek) mereka pilih pakai cadar, sementara kita (kalau cowok) seperti belum laik pakai kopiah. Memang kita ada peluang yang bagus, apalagi yang sundulan membentur tiang, dan betul tendangan first time Cengiz Under hasil umpan Kolarov itu juga peluang yang mampu diamankan Reina diakhir laga.

Mereka laik menang, memang, sudah matang (mengingat pelatih Sarri sudah beberapa tahun melatih Napoli). Tapi kita pun berkembang (mengingat pelatih Di Francesco baru mulai melatih Roma), yo wes ojo bimbang.

#PiyeNggakBisaTidur :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Ulasan Pekan ke 8 Serie A Roma Musim 2017/2018.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon