Friday, October 20, 2017

Radja Nainggolan dalam Chelsea Roma

Embed from Getty Images
Ada beberapa yang masih terdengar berdenging di kepala meskipun pertandingan Chelsea vs Roma telah sehari berlalu, salah satunya reaksi sepupuku penggemar Chelsea. "Waduh untung bolane ndak di kekolongin."

Ia menanggapi peluang Roma melalui tendangan Radja Nainggolan ke gawang Thibaut Courtois, yang entah aku lupa pada menit keberapa namun seingatku masih di babak pertama. Memang yang terjadi adalah tendangan Radja Nainggolan membentur sebelah kaki Courtois, dan maksud sepupuku penggemar Chelsea mengenai 'di kekolongin' adalah celah di antara kedua kaki Courtois, boleh jadi benar bilamana tendangan Radja Nainggolan meluncur ke kolong itu maka terciptalah gol dari situasi itu.

Ada satu lagi, perhatian sepupuku penggemar Chelsea berkenaaan dengan Radja Nainggolan, yaitu: Kapten Nainggolan. Ini di awal-awal pertandingan memang, ia berkata. "Kaptennya Radja Nainggolan?!"

"Kapten ketiga Roma setelah Kapten De Rossi dan Kapten Florenzi," terangku kepadanya.

Karena sepupuku penggemar Chelsea menyorot Radja Nainggolan, sehingga aku pun jadi tertarik membicarakan gaya rambut Radja Nainggolan, kukatakan kepadanya. "Radja Nainggolan udah berganti gaya rambut lagi tuh."

"Waaah mosok?!"

"Iyoo."

Lalu aku pun pamer foto Radja Nainggolan kepadanya.

"Iki waktu maen lawan Napoli, 14 Oktober."
Embed from Getty Images
"Kalau iki, waktu maen lawan Milan, 1 Oktober."
Embed from Getty Images
"Nah, itu yang terbaru lawan Chelsea, 18 Oktober."
Embed from Getty Images
Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Hasil Seri Chelsea Roma dan Sepakbola Sedap Menarik Roma di Kandang Chelsea.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon