Sunday, October 1, 2017

Pemain Milan Harus Belajar Nendang Lagi Lihatlah Edin Dzeko

Embed from Getty Images
Mungkin ini yang dapat kukatakan manakala kumelihat pertandingan Milan vs Roma 1 Oktober 2017 (Ini berdasarkan sejauh yang kuingat dan bagaimana umumnya orang nonton bola secara streaming di kampung, sehingga bilamana ada kesalahan dalam pelaporan harap dimaklumi).

Kelihatannya beberapa pemain Milan kudu banyak belajar nendang bola lagi. Ruang tembak ada (namun juga memang tidak benar-benar terbuka, bisa jadi karena memaksakan diri barangkali, kebanyakan dari luar kotak penalti soalnya) tetapi kebanyakannya melambung malah meluncurnya menjauhi tiang gawang. Ada satu yang nendangnya benar, yaitu Kapten mereka Bonucci, namun sayang Alisson kiper kita benar-benar (kalau kata orang sunda) mamprang, Alisson berhasil menepisnya sebagai sinyal bahwa ia adalah kiper yang berkelas. Yang terlihat jelas harus belajar nendang bola dari jarak jauh, kelihatannya adalah Franck Kessie (ini pemain dulu lebih memilih bergabung Milan daripada Roma, perhitungannya gaji ya duh).

Lihatlah bagaimana Edin Dzeko penyerang kita menendang bola dari luar kotak penalti, oh indah sekali, sebab itulah gol pertama untuk Roma tercipta.

Memang tendangan Nainggolan berhasil diredam oleh Donnarumma namun bukan berarti tendangan Nainggolan buruk, melainkan justru menimbulkan bola rebound yang kemudian disambar oleh Alessandro Florenzi. Tragedi ini menghasilkan gol kedua untuk Roma.

Adapun kartu merah Hakan Calhanoglu, udah hampir selesei pertandingannya juga kayaknya tuh ya. Haha.

Forza Roma. Respect Milan.

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Ulasan Pekan ke 7 Serie A Roma Musim 2017/2018.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon