Wednesday, October 4, 2017

Pellegrini Ojo Sampe Dijual, Mon

Embed from Getty Images

Aku curiga, kebanyakan (dan bahkan bisa sampe semuanya) orang-orang yang mencintai Roma, akan kompak berkata begini. "Pellegrini ojo sampe dijual, Mon."

Mon, maksudne direktur olahraga Roma Monchi.

Ketika membaca kali pertama kabar tentang laporan yang menyatakan bahwa Manchester United mengirim utusan untuk memantau gelandang tengah Roma Lorenzo Pellegrini dalam laga Milan vs Roma giornata 7 Serie A. Paling tidak itulah yang kukatakan, saat membaca United monitoring Pellegrini? di laman Football-Italia yang tayang 3 Oktober 2017, dari sana juga diketahui bahwa Lorenzo Pellegrini memiliki klausul rilis sebesar 25 juta euro.

Lorenzo Pellegrini, ia adalah anak didik Akademi Muda Roma, yang kelak bisa menyandang sebagai Pangeran Roma, seperti halnya Francesco Totti (yang saat ini menjabat sebagai direktur) juga Danielle De Rossi juga Alessandro Florenzi. Profil seperti ini, merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi, peranan Pellegrini sebagai gelandang tengah dalam arahan pelatih Di Francesco, terlihat berkembang bertaji makin hari. Aku dulu, saat Lorenzo Pellegrini tiba dibeli kembali oleh Roma dari Sassuolo, bahkan pernah berkata ini. "Gestur Pellegrini mengingatkanku akan gelandang tengah elegan berkebangsaan Inggris Frank Lampard."

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Pellegrini Bersinar Harapan.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon