Friday, October 6, 2017

Lawan Napoli Semoga Alisson Tidak Terlihat Membetulkan Kaos Kaki

Embed from Getty Images
Dalam cuaca gerah di dalam kamar, aku bermain PES 2013 Roma vs Napoli lawan komputer. Iseng-iseng sekalian biar bikin hatiku menjadi terhibur. Ini juga berpautan dengan pertandingan Roma berikutnya nanti melawan Napoli, maka itu komputer kupilihkan klubnya Napoli. Itung-itung refreshing juga kekinian.

Hasilnya aku menang lawan komputer: Roma 3 vs 2 Napoli. Dengan durasi waktu lima belas menitan waktu PES. Aku curiga tidak bakalan menarik bilamana aku membahas apa yang terjadi di pertandingan itu, sehingga aku urungkan untuk menceritakannya kepada sampeyan. Namun barangkali ada satu hal yang pengin aku beritahukan di sini: lawan Napoli entar semoga Alisson tidak terlihat membetulkan kaos kaki.

Apa boleh buat, suka tidak suka, aku harus kasih tahu sampeyan, bahwa pada pertandingan itu, aku kecolongan duluan, melalui serangan balik agresif yang digencarkan oleh Napoli arahan komputer. Umpan terobosan dari tengah langsung bikin penyerang Milik beradu lari dengan bek Fazio, dan apa yang terjadi adalah Milik berhasil memenangkan adu sprint itu sehingga kemudian bikin ia tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Alisson. Salahku adalah, membikin Alisson maju mencoba memprovokasi pergerakan Milik, namun begitulah komputer dengan level permainan superstar, Milik dibikin bisa mengelabui Alisson dan lalu Milik tinggal menceploskan bola ke dalam gawang. Aku jengkel, kuperhatikan di sana: tampak Alisson membetulkan kaos kaki.

Jadi, doaku mengandung arti, bahwa nanti lawan Napoli di dunia nyata, kiper Roma Alisson ndak kebobolan, alias clean sheet. Skornya aku berharap, samain aja karo Milan: Roma 2 vs 0 Napoli. Forza Roma!

#KatakanlahIniPsyWarSaudara2 :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Napoli Tak Banyak Berubah dan Forza Roma.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon