Monday, October 23, 2017

Grazie Kolarov dan Sebagai Bogalakon

Embed from Getty Images
Grazie Kolarov bergema usai laga Torino vs Roma Giornata 9 Serie A, didengungkan oleh orang-orang yang mencintai Roma (paling tidak kubaca di Facebook oleh sebagian besar temanku penggemar AS Roma, termasuk juga aku). Buah dari bagaimana tendangan bebas yang dilakukan oleh Aleksandar Kolarov menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan itu, bak de javu, situasi saat melawan Atalanta dulu di giornata 1 bagai terulang, Kolarov menjelma Fortuna bagi AS Roma.

Jika tuan tak keberatan monggo silakan dibaca dulu yang ini: Tendangan Bebas Kolarov Sebagai Fortuna.

Situasi kali ini (tendangan bebas Kolarov ke gawang Torino) sebelumnya dipanas-panasi dengan performa yahud bek kiri Roma itu saat melawan Chelsea, sehingga meledaklah ini: Grazie Kolarov. Telah memberi kebungahan di hati kami orang-orang yang mencintai Roma. "Lupa, kalau panjenengan mantan pemain Lazio merda. Daje Kolarov!"

Jika tuan tak keberatan monggo silakan dibaca dulu yang ini: Sepakbola Sedap Menarik Roma di Kandang Chelsea.

Memang di laga melawan Torino Aleksandar Kolarov tak ubahnya bogalakon di sebuah film (barangkali kalau film, ini cocoknya dikasih judul Grazie Kolarov atau Daje Kolarov). Aku melihat Aleksandar Kolarov senantiasa ada di beberapa adegan peluang. Saat Juje nyaris mencetak gol melalui sundulan, itu bermula dari bola set piece Kolarov. Juga saat Strootman melakukan ekspresi muka tak percaya (menutup muka) karena sontekannya malah ndak masuk ke gawang lawan, kurang jelas juga itu siapa yang nendang tendangan penjuru di sudut kanan layar kaca (sudut kiri gawang Torino) tapi yang nendang kelihatannya pemain kidal maka curiga itu yang nendang adalah Aleksandar Kolarov, peluang Strootman yang kumaksud bermula dari sana. Sudah tentu, pengukuhan kepatutan Aleksandar Kolarov sebagai bogalakon dalam laga melawan Torino, adalah ini: gol tendangan bebasnya yang kalem.

#GrazieAleksandiarKolarov :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Ulasan Pekan ke 9 Serie A Roma Musim 2017/2018.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon