Thursday, October 26, 2017

CEWEK YANG MEMPERLIHATKAN BELAHAN DADA CURIGA AKUN PALSU

Ada beberapa yang minta pertemanan tapi belum aku konfirmasi di Facebook, yang foto profilnya begini: cewek yang memperlihatkan belahan dada. Bukan kutak suka melihat belahan dada wanita, justru (sebagai lelaki jones bertahun-tahun aku ndak mau berdusta atau munafik) itu adalah penampakkan surga yang menyenangkan debarannya. Tapi pertimbangannya atas dasar ini: curiga itu akun palsu.

Maen Facebook bagiku yang rutin terhitung baru sejak beberapa bulan, seingatku malah belum sampai setahun. Ini akun kedua, setelah akun yang pertama pernah punya, atas pertimbangan mau move on dari cinta yang kandas (haha) kuputuskan untuk buat akun baru. Baik akun yang lalu maupun akun yang sekarang, mengenai pertemanan, ya berteman dengan orang-orang yang kukenali saja di dunia realita (contoh: teman SD dan teman SMP dan teman SMA dan teman kuliah dan teman nganggur, juga beberapa kerabat dekat), dan aku ndak konfirmasi akun Facebook meskipun cewek meskipun cantik juga curiga asli jikalau aku ndak kenal (ngapain juga, apalagi yang di luar kota, kecil kemungkinan bisa dijadiin pacar haha). Itulah yang kemudian menjadi alasan kalau maen Facebook dadi ndak seru, sehingga saat itu aku suka jarang-jarang maen Facebook.

Berbeda situasinya ketika aku mulai mencoba berteman dengan orang-orang yang mencintai Roma, jadi seru tauu, ditambah biar beranda Facebook jadi berwarna (pada titik ini aku mulai kepikiran) kumintai permintaan pula kepada mereka yang bening-bening (Macan gitu deh haha). Sehingga. Tahulah aku bagaimana perasaan menunggu permintaan pertemanan dikonfirmasi, atas dasar itu kegelisahan sempat hinggap ketika aku tidak konfirm-konfirm foto profil cewek yang memperlihatkan belahan dada. Ini alasan konten ini dibangun, ndak ada maksud lain.

Memang saat ini aku masih berstatus sebagai lelaki jones bertahun-tahun, tapi ndak ada niat di benak manakala bermain Facebook untuk terus nanti nyabun. Sehingga foto profil cewek yang memperlihatkan belahan dada, bisa masuk ke dalam kategori menghina. "Saliro pikir aku sebagai cowok serendah itu, yoo?!"

"Iyoooo Hahahahaha."

#AhPiyeNdakAdaIdeLagiBuatNerusinTulisanIniAkuSeleseikanSampaiSanaSajaYoo
#IbarateTakLihatBelahanDodo :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu sebuah Fiksi Malem Jumat: BAJU TIDUR KOSTUM PERAWAT SEKSI DAN MASBUK PUNYA TITIT.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon