Friday, October 20, 2017

Apa yang Anda Pikirkan Don Carlo?

Embed from Getty Images
Don Carlo ini maksudne adalah Carlo Ancelotti. Dalam pertandingan Chelsea vs Roma 18 Oktober kemarin, ia terlihat berada di tribun penonton menyaksikan pertandingan, tertangkap oleh kamera. Setahuku, pada saat itu, beliau sedang menganggur ndak sedang melatih tim manapun setelah dipecat di awal musim ini oleh klub Bayern Munchen. Setahuku, ia pernah melatih Chelsea, pun dulu sebagai pemain ia pernah bermain untuk AS Roma.

Sudah tentu, aku ndak tahu bagaimana Carlo Ancelotti bermain bola pada saat itu, jaman itu bukan era aku nonton bola. Dan sudah tentu, aku tahu bagaimana kiprahnya sebagai pelatih atau manajer, sebab itu sudah jamanku nonton bola, seingatku aku pernah melihat saat ia melatih Juventus kemudian Milan kemudian Chelsea kemudian Real Madrid kemudian Bayern Munchen, lengkapnya riwayat kepelatihan beliau silakan panjenengan cek lagi di wikipedia (pokoke doi merupakan salah satu pelatih terkemuka dengan beberapa prestasi yang telah ia raih), di sini hanya berdasarkan apa yang kuingat saja.

Kehadiran Carlo Ancelotti di Stramford Bridge memunculkan topik, aku dan sepupuku penggemar Chelsea kemudian membicarakannya, serupa ini (kalau aku pikir-pikir) judulnya: apa yang anda pikirkan Don Carlo?

Sepupuku penggemar Chelsea, ke depan ia mendingan kita sebut saja sebagai Super Franky. Ketika Carlo Ancelotti tampak di tribun penonton, Super Franky tiba-tiba kepikiran membayang begini seolah-olah batine Don Carlo bertonyo. "Piye kenapa Lampard ndak main?"

Ketika mendengarnya, serta merta aku tertawa, haha. Lalu kubalas dengan membayang begini. "Lha Drogba juga ndak main, piye?"

Giliran Super Franky yang tertawa, haha.

Diakhir pertandingan aku dan Super Franky bersepakat membayang begini. "Piye Conte kenapa Lampard dan Drogba ndak dimainin?" Haha.

#IniSebenarnyaAkuSedangNgebullySepupukuPenggemarChelseaHaha :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Hasil Seri Chelsea Roma.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon