Friday, October 6, 2017

Alasan Gaya Rambut Radja Nainggolan Ndak Cocok untuk Anak SMA

Embed from Getty Images
Sampeyan tentu tahu bagaimana rupa Radja Nainggolan, termasuk rambutnya. Kecuali gaya rambut yang dibotak plontos (gaya rambut Radja Nainggolan di tahun pertama jadi Gladiator Roma setelah dipinang Roma dari Cagliari), gaya rambut Radja Nainggolan yang berikutnya terlihat khas dan stabil (palingan ada edit-edit dikit namun secara over all ndak berubah, palingan bermain di warna), nah maksudne iki adalah gaya rambut mohawk ala Radja Nainggolan yang itu. Itu ndak cocok buat sampeyan yang masih anak SMA.

Aku mengerti, ketika misal, contone aku, ibarate aku adalah sosok yang masih pelajar SMA, sementara pemain bola idolaku adalah Radja Nainggolan, manusiawi kiranya manakala aku dengan karakter seperti itu kepengin meniru gaya rambut Radja Nainggolan sebagai gaya rambut sehari-hari (termasuk berangkat ke sekolah, apalagi ketika main bola di lapangan milik Desa).

Lalu, kucoba untuk percaya diri, untuk bikin rambutku dadi koyo gaya rambut Radja Nainggolan. Kupergi ke tempat pangkas rambut kemudian berkata. "Mas, tolong diginiin rambutku, biso?" Sambil memperlihatkan foto Radja Nainggolan habis cetak gol ke gawang Buffon (tak ambil googling).

"Biso-biso ajo, tapi sampeyan yakin ndak rambutnya mau diginiin?" Mas Pangkas balik tanya.

Ceritane aku mengangguk. Biar tulisane bisa lanjut.

Pulang dari tempat potong rambut, aku dadi pusat perhatian di dalam angkot, ibu-ibu berhijab terlihat memandangku melotot syukurlah tak sampai sewot, nah baru sampai rumah ibukulah yang sewot. Lalu besoknya di sekolahan bikin guru Agama dadi kebakaran jenggot. Sorenya pas maen bola di lapangan desa orang-orang memanggilku tiga kali Gogon Gogon Gogon ah kamprettttt.

Haha.

#CurigaNdakLucuNihYa
#PiyeIkiCuacaneNdakAsyikDipakeNulisDuhYa
#MaturnuwunAjaaDahMauBaca :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu tulisan sudah lama banget: Aktor Turki Terkenal yang Kayaknya juga Cocok Jadi Pemain Bola.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon