Tuesday, September 12, 2017

Penyelamatan Alisson dan Hadangan Juanfran di Kotak Penalti

Embed from Getty Images
Roma vs Atletico ini aku nonton streaming, tayangan di hapeku sebentar berhenti sebentar tayang, kelihatannya sinyal internetku memang akhir-akhir ini suka bimbang. Tetapi beberapa adegan berhasil kurekam di kepala, yang paling kuingat adalah beberapa kali Alisson berhasil mementahkan tendangan lawan dan Juanfran di kubu lawan tercatat dua kali menjatuhkan pemain Roma di kotak penalti (satu Perotti, satu Kolarov).

Penyelamatan Alisson kupikir inilah kunci kenapa Roma berhasil menahan imbang tim tamu Atletico, menurutku Alisson layak menjadi man of the match. Samar-samar aku masih ingat, setidaknya dua peluang Vietto berhasil dipatahkan oleh Alisson, apalagi yang peluang hasil umpan terobosan Saul kemudian Vietto seperti tinggal berhadap-hadapan dengan Alisson tapi syukurlah Alisson berhasil membloknya. Masih ada satu peluang berbahaya dari kubu lawan, namun aku lupa lagi siapakah yang dapat peluang ini, melalui penetrasi masuk ke dalam, untunglah sontekan pemain Atletico ini berhasil dimentahkan oleh Alisson Becker.  

Sementara hadangan Juanfran di kotak penalti: Iyaa tampaknya memang tidak penalti Bung, Perotti terlihat di kamera lebih cenderung karena menjatuhkan diri; Iyaa tampaknya terjatuhnya Kolarov juga memang tidak penalti Bung, terlihat hadangan Juanfran kepada Kolarov masuknya sixty fourty. Iyaa makanya, dalam sudut pandangku, wasit tidak bikin rame pertandingan, coba kalau terjatuhnya Perotti (dan atau Kolarov) di dalam kotak penalti lantas bikin wasit menunjuk titik putih, besar kemungkinan Roma bisa memenangkan pertandingan.

Semakin kurasakan bosan, ketika kutunggu-tunggu, pelatih Di Francesco tak kunjung memasukan (pemain idolaku) Cengiz Under. Roma kosong, Atletico kosong. Kalau skornya kosong-kosong dadi enggak nanggap dangdutan deh ah entar siang.

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Roma Melawan Atletico.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon