Tuesday, September 19, 2017

Pellegrini Bersinar Harapan

Embed from Getty Images
Pellegrini, gelandang tengah Roma bernomor punggung 7, ia bermain meyakinkan dalam Roma vs Verona pekan ke 4 Liga Italia Serie A. Dari tiga gol yang dihasilkan Roma tanpa kebobolan, ia tidak mencetak gol memang. Tapi kontribusinya, dalam Highlights & Goals ketahuan.

Satu tendangannya di menit awal masih melambung memang, namun lihatlah bagaimana ia seperti muncul dari tempat tak terduga, Dzeko umpan mendatar seperti sembarang padahal tiba-tiba Pellegrini seolah muncul dari belakang dan kemudian menendang, tipikal gelandang tengah yang pandai mencari ruang untuk menciptakan gol dari tendangan spekulasi jarak jauh di luar kotak penalti, setidaknya itu bisa bikin semacam terapi shock untuk lawan.

Sepanjang pertandingan ia menjelma menjadi gelandang tengah yang kalem tapi punya daya jelajah yang bringas dari box to box, ia tidak masalah turun membantu pertahanan sekaligus ia pun tak masalah turut naik membantu serangan, sudahlah ganteng ditunjang pula dengan stamina yang kuat, bertugas bertahan dan menyerang sama baiknya sebagai seorang gelandang tengah.

Roma memang sudah menang tiga kosong ketika Pellegrini berlari menggiring bola dari tengah mau nyerang dijatuhkan oleh lawan, hingga lawan kena kartu merah, tapi bukankah demikian sebagai suatu pertanda kalau ia gelandang tengah yang gagah. Memilikinya sebagai anak didik asli Roma, bikin orang-orang yang mencintai Roma bangga. Memilikinya, menaruh harapan bisa menyala kepadanya.

#DajeRoma :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Apakah AS Roma Ingin Lorenzo Pellegrini Kembali?

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon