Wednesday, September 20, 2017

Melawan Benevento dan Defrel Hattrick

Embed from Getty Images
Cek cek pak dung dang. Dang dang eu... Cek cek pak dung dang. Dang dang eu... Ini ceritane lagi cek kendang, optimis Roma menang. Roma day. Benevento vs Roma Giornata 5 Liga Italia Serie A 2017/2018, dengan asumsi bahwasanya Benevento merupakan tim promosi.

Sebagai suporter, ora opo-opo anggap remeh. Sebagai pemain, ndak usah dong memandang sebelah mata lawan, tentu saja. Ini situasi dalam kacamata seorang suporter Roma (setidaknya aku).

Menarik dan kemudian bagai terus dikitik-kitik, ketika seorang teman di fesbuk, berkomentar begini: Defrel Hattrick. Aku sampai menggunakan emoji Haha.

Defrel, penyerang Roma yang saat ini oleh pelatih Di Francesco suka dimainkan sebagai penyerang sayap kanan dalam skema permainan 4-3-3, ada kemungkinan dimainkan kembali sebagai starter setelah di pertandingan sebelumnya melawan Verona tidak dimainkan. Setelah di pertandingan-pertandingan sebelumnya sering dimainkan sebagai starter, permainannya pada pertandingan-pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Roma, mengundang bully-an. Setidaknya sebagian besar teman-temanku di fesbuk yang mencintai Roma, berpendapat seperti ini: mendingan Cengiz Under daripada Defrel.

Aku suka dengan komentar teman yang berkata "Defrel Hattrick" itu, sebagai sebuah komentar yang bermutu dan sekaligus menghibur (Sampai-sampai aku tertarik untuk mengulasnya di blog ini). Bisa jadi serius, bahwa pertandingan melawan Benevento (walaupun sebagai tamu) adalah kesempatan bagi Defrel (kalau dimainkan sebagai starter) untuk mencetak gol, dan bahkan hattrick, ini pun sekaligus sebagai pembungkam mulut-mulut penggemar selama ini yang membully. Bisa jadi juga becanda (tapi sekaligus menjadi doa), tapi masih mending daripada membully. Iyaa kan?

Prediksiku sendiri begini: Benevento 0 vs 3 Roma (Defrel, Defrel, Defrel).

Kalau panjenengan bagaimana? (jawab dalam hati saja, haha).

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Defrel dalam Perspektif Secawan Madu.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon