Sunday, September 3, 2017

Florenzi dan Bek Kanan Roma Ibarate Alami Gigi Keropos

Embed from Getty Images
Sampeyan pernah mengalami sakit gigi? Gigi sampeyan keropos? Maka itulah kupikir yang terjadi pada permainan Roma ketika Alessandro Florenzi didekap cedera cukup lama, sedari musim lalu (saat Roma masih dilatih Spalletti). Lihatlah apa yang terjadi pada permainan Roma di musim lalu, Bruno Peres yang ditempatkan sebagai bek kanan tak sebagus peran bilamana Alesandro Florenzi yang main, bahkan diakhir-akhir musim peranan Bruno Peres sampai tergantikan oleh bek tengah Antonio Rudiger (di samping pula, Roma pernah menggunakan skema permainan 3-4-2-1).

Di musim ini (saat musim pertama dilatih Di Francesco), kedatangan Rick Karsdorp bek kanan muda dari Belanda, adalah bagian dari menutup lubang di pos bek kanan yang sejauh ini telah disadari bahwa itu merupakan salah satu titik kelemahan Roma di musim lalu. Namun sayang, setibanya Rick Karsdorp di Roma, bek berjuluk Si Kereta Api itu belum bisa memainkan laga untuk Roma sebab mengalami cedera. Di beberapa pertandingan uji coba, bek kanan masih terlihat belum bisa ditanggulangi dengan baik oleh Bruno Peres. Di pertandingan pekan ke 2 Serie A, Bruno Peres pun cedera, dan posisi ini kemudian diambil alih oleh Juan Jesus (yang notabene bukan posisi asli Juan Jesus), ini yang terjadi: Roma 1 vs 3 Inter (dan jelas terlihat Inter mampu memanfaatkan titik lemah bek kanan Roma).

Bek kanan Roma ibarate alami gigi keropos.

Dengan kembali tersedianya Alessandro Florenzi yang sudah pulih dari cedera di skuad Roma, telah turun kembali ke lapangan dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Chapecoense. Di salah satu artikel di laman resmi AS Roma, Match recap: Florenzi returns with a goal in emotional Chapecoense meeting, tayang 1 September 2017, diketahui dalam rangkuman pertandingan itu, Alessandro Florenzi membuat kesan yang baik dengan sentuhan dan penampilannya yang merajalela dari posisi bek kanan saat ia terlihat tajam dan fit sepanjang pertandingan, mencetak satu gol untuk skor akhirnya begini: Roma 4 vs 1 Chapecoense.

Menghadapi pekan ke 3 Serie A, dan seterusnya. Florenzi Ready For Roma.

Prismaaa musikkkkkk...

gung ningnong ninggung ning nong ning

#ForzaRoma :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Bek kanan AS Roma Rick Karsdorp Si Kereta Api.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon