Tuesday, August 29, 2017

Bisa Jadi Schick Antitesis Iturbe

Embed from Getty Images
Jika aku tidak salah mengingat, dulu Juan Iturbe diperebutkan oleh Juventus dan Roma, persaingan yang sengit. Atas pertimbangan terpesona dengan gaya main Rudi Garcia Juan Iturbe memilih Roma, selain pula Roma berani bayar mahal ke Hellas Verona.

Sementara Patrik Schick sebenarnya sudah hampir jadi milik Juventus, namun gagal di tes medis. Hampir semua pengamat di Italia tidak ada yang meragukan kapasitas Patrik Schick sebagai penyerang mumpuni, bahkan baru-baru ini presiden Sampdoria konon mengatakan bahwa Schick bisa menjadi The New Totti. Atas situasi terkini yang terjadi adalah Patrik Schick malah tiba di Roma.

Dua situasi yang terlihat berbeda ditinjau dari kedatangan ke Roma, membuat kepalaku berpikir begini. "Bisa jadi Schick antitesis Iturbe."

Dulu Juan Iturbe mendapatkan label The New Messi, sementara kini Patrik Schick 'bisa jadi' The New Totti. Dulu Juan Iturbe langsung memilih Roma, sementara kini Patrik Schick sempat tes medis dulu di Juventus baru kemudian yang malah terjadi adalah tiba di Roma. Ini sebenarnya aku sudah berbicara statistik, namun pendapatku berbau mistik. Terpenting endingnya adalah kontribusi. Siapapun di Roma barangkali trauma, jangan sampai deh ya beli pemain baru (yang harganya mahal) ujung-ujungnya berakhir laksana Juan Iturbe.

Dalam situasi Juan Iturbe, Patrik Schick kelihatannya paradoks. Patrik Schick jadi Gladiator Roma curiga akan bikin Juventus nyesel ketas ketus.

Loncat sama-sama...

#EsaiJudulnyaBisaJadiSchickAntitesisIturbe :D

Panjenengan silakan dibaca oge anu ieu: Gaya rambut baru Juan Iturbe dan The New David Beckham.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon