Wednesday, July 26, 2017

Lima Fakta Menarik Tentang Cengiz Under Sebagai Pemain Baru AS Roma

Lima Fakta Menarik Tentang Cengiz Under Sebagai Pemain Baru AS Roma
Foto: AS Roma
Konten Fakta Menarik Tentang Cengiz Under Sebagai Pemain Baru AS Roma ini dipicu oleh status fesbukku yang ini: Bagai anak burung melayang di udara, Aceng langsung cetak gol pertamanya di pertandingan pertamanya bersama AS Roma melawan Tottenham dalam tur pra musim di Amerika, seneng membaca beritanya. Aceng mencetak gol pertamanya untuk AS Roma sebagai pemain baru AS Roma di pertandingan pertamanya bersama AS Roma, ini adalah fakta, sehingga sebagai Ketua Perkumpulan Aceng El Bandito Menjaja Cinta (ini hanya pengakuanku sendiri saja, biar hatiku menjadi senang saja) aku terdorong untuk menuliskannya biar senantiasa mengingatnya. Dan lalu nemu judul yang ngepas, sebagaimana yang sudah anda baca sebagai judul di atas.

Dari awal aku sudah curiga bahwa Fakta Menarik Tentang Cengiz Under Sebagai Pemain Baru AS Roma ini materinya adalah hal-hal yang sebetulnya sudah tersaji di blog ini, namun jika nanti anda membaca tidak terdapat kreatifitas untuk konten ini maka aku sarankan kepada anda untuk mendingan menganggap konten ini sebagai rangkuman saja (atau boleh juga dianggap sebagai yang paling lengkap tentang pemain muda berbakat Turki Cengiz Under sebagai yang baru menjadi Gladiator Roma, terlengkap di blog ini maksudnya, bukan menyinggung blog lainnya walaupun ada peranan juga dari hasil baca-baca di situs lainnya).

Baiklah. Mendingan tidak usah panjang lebar berkata-kata lagi takutnya aku membikin anda menjadi jengah. Lima Fakta Menarik Tentang Cengiz Under Sebagai Pemain Baru AS Roma, inilah:

1. Tiba di bandara Fiumicino (untuk melakukan tes medis dan lalu penandatangan kontrak bersama AS Roma) dari Turki bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 20

Cengiz Under pemain berkebangsaan Turki yang lahir pada tanggal 14 Juli 1997. Dalam Cengiz Under: 'Forza Roma!' di laman Football-Italia (tayang 14 Juli 2017). Di hari ulang tahunnya yang ke 20 ia terlihat bahagia dengan kata-katanya ini. "Aku bahagia. Sebuah petualangan baru dimulai untukku. Forza Roma!"

2. Didatangkan AS Roma di bursa transfer Juli 2017

Dalam Roma complete the signing of Cengiz Under di laman resmi AS Roma (tayang 16 Juli 2017). Diketahui bahwa AS Roma membeli Cengiz Under dari Istanbul Basaksehir FK di bursa transfer Juli 2017 dengan biaya transfer sebesar 13,4 juta euro ditambah bonus (tergantung situasi tertentu) sebesar 1,5 juta euro, dan Cengiz Under menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama AS Roma hingga 30 Juni 2022 (Ditenggarai Cengiz Under di Roma mendapatkan gaji sebesar 1,2 juta euro per musim).

3. Datang sebagai Paulo Dybala dari Turki

Cengiz Under dalam beberapa bulan ke belakang (sebelum resmi didatangkan Roma, baru sampai dalam tahap pemain incaran AS Roma) digadang-gadang sebagai The New Paulo Dybala karena keahliannya dalam bermain bola persis Paulo Dybala pemain berkebangsaan Argentina (Paulo Dybala saat ini bermain di Juventus). Posisi murninya adalah sebagai winger, namun bisa juga berperan sebagai playmaker dan juga striker. Berkat aksinya bersama klub di tanah Turki Istanbul Basaksehir, ujaran-ujaran menyebutkan bahwa ia merupakan salah satu bakat muda terbaik di Eropa, sehingga bikin (termasuk AS Roma) klub-klub besar Eropa (Arsenal, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Juventus) pada naksir. Dan tapi pada faktanya adalah, AS Roma yang keluar sebagai pemenang dalam perburuan mendapatkan Cengiz Under. (Untuk poin ini aku setuju sekali bahwa benarlah Cengiz Under bagai Paulo Dybala, sehingga pantas dijuluki sebagai Paulo Dybala dari Turki, aku sudah menonton aksinya yang sebelum berjersey AS Roma, dan aku amat setuju dengan kata-kata Cengiz Under berkenaan dengan dirinya sendiri dalam I'm ready to fight for a starting spot di laman resmi AS Roma: Aku adalah pemain tim dengan teknik bagus, kecepatan dan kemampuan menggiring bola.)

4. Kata pelatih Di Francesco Cengiz Under kudu belajar bahasa Italia dan kata senior Perotti kudu berlatih untuk membentuk beberapa otot

Dalam berita berjudul Di Francesco confirms Cengiz? di laman Football-Italia (tayang 13 Juli 2017), pelatih Eusebio Di Francesco menjawab pertanyaan tentang transfer Cengiz Under menuju AS Roma. "Cengiz orang Turki dan ia mesti belajar bahasa Italia. Kami mesti siap membantunya. Sepakbola di tanah Italia adalah jenis sepakbola yang berbeda dari Turki, namun ia mempunyai beberapa kualitas yang bagus untuk memudahkannya beradaptasi." Dan yang ini kata-kata senior Perotti dalam ‘Under is very strong’ di laman Football-Italia (tayang 24 Juli 2017) kepada Roma TV. "Cengiz amat kuat. Ia mempunyai kaki kiri yang bagus, ia cepat, barangkali ia agak kecil dan tidak memiliki banyak pengalaman dalam beradu badan. Ia mesti lebih banyak melakukan latihan otot, namun anda bisa melihat dengan baik ketika seseorang itu bagus, kami mengerti bahwa ia akan menjadi pemain penting bagi kami."

5. Cengiz Under mencetak gol pertamanya dalam balutan jersey AS Roma dalam pertandingan pertamanya untuk AS Roma melawan Tottenham di laga Pra Musim di Amerika

Dalam Recap: Cengiz scores first goal as Giallorossi win thriller yang kubaca di laman resmi AS Roma (tayang 26 Juli 2017), diberitakan bahwa pemain pengganti di babak kedua Cengiz Under meraih gol pertamanya untuk Roma pada pertengahan babak kedua. Skor akhir berkesudahan: Tottenham 2 vs 3 AS Roma. Aceng telah mencetak gol pertamanya bersama jersey Giallorossi pada menit 70' di Red Bull Arena New Jersey Amerika ke gawang Tottenham sebagai pemain pengganti dalam tur pra musim AS Roma.

Hidup Aceng El Bandito!

FORZA ROMA!

Sila dibaca juga ini brother ada hubungannya dengan lahirnya kata Ketua Perkumpulan Aceng El Bandito Menjaja Cinta: Kami mengerti bahwa ia akan menjadi pemain penting bagi kami.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon