Saturday, July 1, 2017

Betapa senang Lorenzo Pellegrini kembali ke Roma

Betapa senang Lorenzo Pellegrini kembali ke Roma
Image by AS Roma
i am so happy pellegrini back to rome yeaayyyy i believe roma can do it. Aku membayang jadi perempuan cantik modern, serupa Rukmini--yang dalam pikiranku seperti presenter wanita cantik di televisi, atau yang memandu acara kuisnya sebelum pertandingan sepakbola dimulai. Ini juga menandakan betapa senangnya hatiku atas kembalinya Lorenzo Pellegrini ke Roma, sebagaimana girangnya perempuan cantik modern mempesona.

Lorenzo Pellegrini, bagaimanapun juga, ia adalah lulusan akademi muda AS Roma. Inilah yang kemudian bikin aku benar-benar bahagia. Di masa depan ia bisa mewarisi label sebagai Pangeran Roma. Berarti saat ini, Lorenzo Pellegrini menjadi orang ketiga di tim utama Roma yang lahir dari akademi muda Giallorossi, bersama Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi.

Sebelumnya Lorenzo Pellegrini menjalani dua musim bersama Sassuolo, dan saat ini Roma membeli kembali Lorenzo Pellegrini dengan mahar sebesar 10 juta euro--memang dalam kesepakatan sebelumnya dengan Sassuolo, ketika Roma menjualnya, tercantum poin pembelian kembali. Saat ini Lorenzo Pellegrini masih berumur 21 tahun, dan sebagaimana diberitakan bahwa ia telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Roma--sampai tahun 2022.

Kubaca apa yang dikatakan oleh Lorenzo Pellegrini ketika ia kembali ke Roma. "Ini merupakan perasaan yang luar biasa untuk kembali. Inilah tujuanku sejak aku pergi ke Sassuolo. Ini adalah puncak dari perjalanan dua tahun yang hebat bersama mereka," sebagaimana kukutip dari laman resmi AS Roma. Tidak lupa ia pun mengucap rasa syukurnya, dengan bilang terima kasih kepada Roma, termasuk kepada direktur olahraga Monchi dan segenap jajarannya, dan ia menyadari betapa Roma ingin ia kembali.

Tidak asyik membahas kembalinya Lorenzo Pellegrini ke Roma jika sendirian. Maka aku jadi tertarik untuk membayang sejenak. Tiba-tiba Rukmini datang menemani. "Apa kabar Bung?"

"Kabar baik Rukmin," jawabku pede aja.

"Gimana pendapat anda mengenai kembalinya Lorenzo Pellegrini ke Roma ini?"

"Yaa Rukmin. Lorenzo Pellegrini ini lulusan akademi Roma. Lahir di Roma. Anggota penting di tim primavera Roma dari tahun 2013 hingga 2015, ia membuat debut bersama tim senior pada bulan Maret 2015 saat Roma melawan Cesena di kancah Serie A. Pada musim 2015/2016 ia dijual Roma ke Sassuolo namun dengan kesepakatan Roma bisa beli kembali. Selama dua musim bersama Sassuolo, bisa dikatakan Pellegrini mengalami perkembangan yang luar biasa, total membuat 54 penampilan untuk tim senior. Musim kemarin bersama Sassuolo ia bermain sebanyak 28 pertandingan di kancah Serie A dengan mencatatkan 6 gol dan 7 assist, serta sempat juga merasakan ketatnya Liga Europa untuk pertama kali bersama Sassuolo. Direktur olahraga Roma Monchi merasa bangga bisa membawa kembali Pellegrini, dan merasa yakin bahwa Lorenzo Pellegrini akan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dan peningkatan tim utama Roma, Pellegrini telah mengalami pengalaman berharga di Sassuolo dan itulah yang ia bawa ketika kembali ke Roma. Begitu Rukmin."


Sumber: AS Roma

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon