Tuesday, July 4, 2017

Berita Rudiger yang jadi PHP

Berita Rudiger yang jadi PHP
Image by Sky Sports
Berita Rudiger yang jadi PHP. Sudah aku umumkan di akun fesbukku--sekitar sehari atau dua hari atau tiga hari yang lalu--dalam bentuk status fesbuk:

dulu katanya Rudiger bertahan dan Manolas yang pergi, but now toni goes and kostas stay, PHP aja nih Roma...

#MyLovelyToni
#ThatsMyBoyRudiger
#AkuMembayangJadiPerempuanCantikModern
#MencobaMengkritikSecaraImut

Saat menulis status itu, memang aku memposisikan diri seolah-olah menjadi Rukmini--yang dalam bayanganku merupakan sosok wanita cantik yang serupa dengan presenter cantik di televisi atau yang membawakan acara kuisnya sebelum pertandingan sepakbola dimulai. Buat hiburan saja biar hati yang terluka tidak terlalu bersedih--sudah tentu Rukmini adalah seorang penggemar Roma sejati.

Sebagai yang mendaku bahwa bek idolaku adalah Rudiger, tentu saja aku mengamati berita-berita tentang Antonio Rudiger, termasuk kabar yang lalu yang melaporkan bahwa manajeman Roma akan mempertahankan Antonio Rudiger dan akan mengorbankan Kostas Manolas, demi mendapatkan uang dari penjualan biar menjaga kesehatan klub. Namun berita yang terbaru adalah, sebaliknya, sebagaimana yang tertuang dalam status fesbukku itu, Rudiger yang akan pergi dan Manolas yang akan bertahan.

Memang sejak ada rencana untuk mengorbankan salah satu di antara Rudiger dan Manolas, ini menjadi dilematis. Atas nama untuk kebaikan Roma dalam hal kesehatan keuangan klub, sebagai penggemar Roma, tentu saja aku mesti rela dengan apapun keputusan yang diambil oleh pihak manajemen Roma, dan saat itu kebetulan keputusannya cenderung aku setuju: Rudiger bertahan di Roma, dan Manolas yang akan dikorbankan untuk dijual.

Menjadi PHP bagiku, sebab kabar terbaru adalah malah kebalikannya: Rudiger akan pergi karena akan dijual, dan Manolas kelihatannya yang akan bertahan. Ini bukan karena aku tidak suka sama Kostas Manolas, ini lebih kepada karena hatiku merasa dibuat tak menentu. Dulu, sebelum resminya penunjukkan Di Francesco sebagai pelatih, rumor penjualan Antonio Rudiger santer terdengar, dan aku perlahan mulai mencoba merelakan kehilangan bek idolaku Rudiger. Kemudian setelah pelatih Di Francesco resmi ditunjuk, kabar yang membahagiakan datang sebab ada rencana untuk menahan Antonio Rudiger, tentunya sebagai Toni Lovers hatiku serasa terbang ke awan, karena yang akan dijual adalah Kostas Manolas. Saat ini, baru-baru ini, perasaanku seperti dijatuhkan lagi karena berita tentang Rudiger yang hampir pasti dijual ke Chelsea dengan harga sekitar 33 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Sebagai keluhan. Kuungkapkan saja di fesbuk sebagai update status, dan isinya itu tadi di atas.

Dan terakhir ini ada SMS dari Rukmini untuk Anda, sila dibaca: Bila harus memilih antara Manolas atau Rudiger yang pergi.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon