Friday, July 14, 2017

Berita Nainggolan dan Manolas not for sale seperti membaca buku bagus

Nainggolan Manolas
Image: Forza Roma
Pemirsa--ini pura-puranya aku menjadi pembawa acara berita di televisi, dan bukan bermaksud meniru Mas Tukul, tapi tolong jangan bayangkan pula Jeremy Teti. il Presidente James Pallotta berkhotbah kepada Sky Sport Italia. "Nainggolan dan Manolas tak akan pergi kemana-mana. Bila kami menjual, kami melakukannya karena dua alasan. Pertama, karena Financial Fair Play, dalam kasus ini kami akan terpaksa menjual mereka untuk memenuhi aturan yang berlaku. Kedua, ini berkenaan dengan nilai seorang pemain, kami bisa saja menjualnya untuk membeli pemain yang punya potensi lebih baik. Oleh sebab itu, direktur olahraga Monchi telah melakukan pekerjaan yang bagus."

Demikian sekilas info.

Aku mengartikan ini sebagai sebuah penegasan dari Presiden James Palotta atas apa yang telah terjadi sejauh ini di bursa transfer (tepatnya bursa transfer AS Roma), terutama tentang Radja Nainggolan dan Kostas Manolas, dalam pidato presiden tersirat bahwa Radja dan Kostas not for sale.

Sebentar. Aku merasa tidak seru jika harus membahas berita ini sendirian. Tapi aku memang sedang sendirian. Tapi dalam kesendirian aku bisa membayangkan seolah-olah aku berada di sebuah perpustakaan. Kemudian aku membayang di perpustakaan aku bertemu dengan dosen cantik, aku membayang dosen cantik itu diperankan oleh Monica Bellucci (sudah lama kutak membayang Monica Bellucci, kalau dulu saat aku masih SMA sih sering, Monica Bellucci adalah salah satu artis cantik Italia favorito, aku pengagum beratnya, dan tahukah anda kalau Monica Bellucci juga seorang romanisti, aku pernah membaca data kalau Monica Bellucci termasuk kepada bagian dari orang-orang yang mencintai Roma VIP, tapi memang sejak aku jadi romanisti kucoba cari-cari foto Monica Bellucci pakai jersey giallorossi tak ketemu-ketemu juga). Aku sedang duduk membaca di sebuah meja di dalam perpustakaan, tiba-tiba kucium aroma wangi parfum yang menyegarkan, kumenoleh ke arah kanan ternyata ada perempuan yang lewat barusan, terlihat bagian belakangnya berlenggak-lenggok mendebarkan, kemudian ia duduk di meja yang ada di pojokan. Posisinya jadi menghadapku walau agak jauhan, kulihat parasnya cantik rupawan.

Di sini aku mencoba membayang sedang berada di perpustakaan, di perpustakaan itu pun ceritanya aku (yang berperan sebagai mahasiswa dan belum pernah sekalipun merasakan pacaran bahkan dari SMP) pun membayang mama cantik itu (yang kubayang diperankan oleh Monica Bellucci, yang berperan sebagai dosen cantik sudah punya anak dua). Lelaki jones itu membayang mama cantik itu tiba-tiba hadir tepat di hadapannya dalam posisi satu meja. Karena diceritakan lelaki jones itu salah satu karakternya adalah orang yang cinta banget sama AS Roma, maka jangan heran kalau dalam pembayangannya, mama cantik itu bertanya kepadanya. "Bagaimana pandanganmu tentang pidato il presidente James Palotta?"

"Seperti membaca buku bagus," jawab lelaki jones itu.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon