Monday, July 10, 2017

Bek tengah Matija Nastasic The Serbian Man berpengalaman

bek tengah serbia Matija Nastasic
Ketika tahu Matija Nastasic masuk dalam pemain incaran AS Roma untuk pos pengganti Antonio Rudiger, hatiku langsung berdebar. Itu benar, jika anda menyangka bahwa kesadaranku lantas tergugah akan kehilangan bek idolaku Antonio Rudiger. Dari hal ini, aku tidak bisa mungkir, dan memang kini telah resmi ke Chelsea itu dia bek idolaku Antonio Rudiger. Auf Wiedersehen Antonio Rudiger.

Setelah tercipta kesedihan, maka yang kemudian terbayang di kepala adalah move on. Anda mungkin pernah mendengar teman anda berkhotbah pada anda begini. "Move on brother." Dan itu artinya anda masih teringat akan mantan. "Cari penggantinya." Suka tidak suka hal ini pun berlaku untuk kasus kehilangan Antonio Rudiger, AS Roma masih mencari pemain incaran untuk mengganti sosok Antonio Rudiger. Nama baru untuk pos bek tengah, kini hadir nama Matija Nastasic dari Schalke berkebangsaan Serbia.

Mampukah Matija Nastasic menggantikan posisi Antonio Rudiger, ini yang kemudian akan menjadi pertanyaan, paling tidak dalam hatiku, dan jawabku adalah belum tentu ia menggantikan posisi bek idolaku dalam sudut pandangku, belum tentu juga bagi AS Roma namun dalam sudut pandang Roma sedang dalam rangka mempertimbangkan. Maka kemudian aku akan mencoba untuk melakukan pendekatan berdasarkan sudut pandang manajemen Roma saja--bukan dalam sudut pandang pribadi, tentunya masih butuh waktu bagiku untuk melupakan Toni.

Bisa jadi Matija Nastasic adalah pilihan yang mungkin, bila dibanding misal dengan Jose Gimenez bek tengah Atletico dan atau Ameryc Laporte dari Athletic--kecuali Laporte memang Gimenez sempat kumembaca sebagai salah satu pemain incaran AS Roma untuk pos bek tengah ini. Dari segi harga, Nastasic memang yang paling 'mungkin' jika dibanding Gimenez dan atau Laporte, sebab Gimenez dan atau Laporte harganya bisa saja mendekati harga Toni ke Chelsea (gambarannya harga Toni ke Chelsea mencapai 39 juta euro), sehingga menjadi sama saja. Curiga kalau harga untuk pos bek tengah sebagai pengganti Antonio Rudiger, barangkali manajeman Roma mencari yang harganya di bawah 15 juta euro-an lah kira-kira.

Bisa jadi Matija Nastasic adalah pilihan yang mungkin, bila dibanding misal dengan Juan Foyth bek tengah muda (19 tahun) Estudiantes (apalagi Juan Foyth kubaca sedang negosiasi dengan Tottenham, dan aku tidak tahu apakah sudah resmi apakah belum), dan atau Mauricio Lemos bek tengah muda (21 tahun) Las Palmas, sebab dengan pertimbangan bahwa Nastasic (24 tahun) bek tengah Schalke pernah bermain di tanah Italia bersama Fiorentina. Berarti di sini, Nastasic menang pengalaman jka dibanding Foyth dan atau Lemos. Ditambah data mengenai Nastasic pernah dibeli Manchester City (sebut saja tim raja minyak dari tanah Inggris), sebelum kemudian saat ini The Serbian Man itu bermain untuk Schalke 04 di tanah Jerman. So, bek tengah Matija Nastasic The Serbian Man berpengalaman angkut saja Roma, kalau sekiranya setelah diraba-raba ternyata bisa dijadikan sebagai Gladiator Roma.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon