Sunday, July 9, 2017

Antonio Rudiger talk to me

bek tengah rudiger
Image by Gianluca Di Marzio
Hi guys, I just signed for Chelsea Football Club. The farewell is not easy for me because I really enjoyed playing for Roma with its supporters and I made a lot of friends in the team. But when I heard of the offer of Chelsea I had to think about it and I realized that in life you never know if you'll get a second chance. For me the Premier League is the most challenging league in the world and Chelsea with Antonio Conte and his style of defending will be the next step forward for me... Nevertheless, I also want to take this opportunity to thank the whole Roma staff & all the fans and my teammates for their support in 2 amazing years in Rome! #Grazie #ThankYou #Hustle #AlwaysBelieve #Rome #London

Status fesbuk Antonio Rudiger seperti terasa Toni berbicara langsung kepadaku--aku merasa memang sudah begitu dekat dengan Toni ketika menjadi salah satu orang yang mencintai Roma dan Toni menjadi bagian dari pemain Roma. Perpisahan ini tentunya melahirkan kesedihan, terbayang bahwa Toni ke depan sudah tidak berjersey giallorossi lagi--dan akan terasa semakin dalam ketika anda tahu apa maksudnya, perkataan Toni yang dalam bahasa Inggris itu dapat dimengerti oleh anda, jika anda tidak memahami maksudnya berarti anda termasuk buruk dalam pelajaran bahasa Inggris.

Toni memang telah mengalami 2 tahun yang menakjubkan bersama AS Roma, bagaimana ia memainkan sepakbola, menjelma kontribusi yang bagus untuk Roma. Musim kemarin saja acuannya, Toni fasih sebagai bek tengah dalam format tiga bek di belakang, Toni pun tak masalah sebagai bek kanan dalam format empat bek sejajar. Dengan selalu menampilkan performa terbaiknya, ia terlihat bangga mengenakkan jersey Roma, ia terlihat tak ubahnya bagai seorang Gladiator Roma. Memiliki semangat bertarung yang tinggi, Serigala Roma yang jadi emosi.

Cinta Antonio Rudiger kepada Roma adalah nyata, bukan pura-pura, walau ia saat ini kemudian pergi dari Roma. Ini adalah perpisahan karena situasi, bukan karena sudah tidak ada lagi cinta di antara kita. Aku kalau sedang berduka, suka not easy kalau berbicara lama-lama. Aku mending langsung tutup saja bicaraku ini dengan status fesbukku beberapa hari yang telah lalu:

Toni pergi dari Roma. Ia akan meninggalkan kerinduan yang mendalam, terutama bagi pemain-pemain Roma. Bagaimana kekonyolan-kekonyolan Toni di luar pertandingan pasti akan dirindukan. Warga Germany yang satu ini, bisa mencairkan suasana menjadi segar saat misal latihan, tak percaya sila kau tanyakan pada Kevin Strootman. Jika nanti Toni resmi ke Chelsea, maka kita doakan ia semoga sukses di London.

#AufWiedersehenToni
#ASRomaIoNonVivoSenzaTe
#PosisikuDisiniSebagaiKetuaToniLovers
#JikaNantiToniResmiPergiDariRomaMakaToniLoversResmiJugaDibubarkanHaha :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon