Wednesday, June 14, 2017

Tragedi Luke Shaw bukan kesalahan Hector Moreno melainkan murni kecelakaan dalam sepakbola

Tragedi Luke Shaw bukan kesalahan Hector Moreno melainkan murni kecelakaan dalam sepakbola
Aku berbicara yang telah lalu. Tragedi Luke Shaw bukan kesalahan Hector Moreno melainkan murni kecelakaan dalam sepakbola. Aku tidak melihat, tapi aku membaca. Tersirat muka cemas yang terpancar dari Hector usai terjadinya tekel karena melihat Luke meringis. "Aku tahu bagaimana rasanya, aku tahu betapa sulitnya hal seperti itu. aku merasa amat buruk tentang itu. Aku amat menyesal," Hector merasa bersalah. "Demikian pernah terjadi padaku di Piala Dunia 2014, aku berharap yang terbaik untuknya namun aku tak mempunyai niat untuk mencederainya. Aku lebih suka itu tak terjadi." Bahkan, saking merasa bersalahnya Hector, ia sengaja menjenguk Luke di rumah sakit, dan kemudian menangis.

Sebagian besar telah bersepakat bahwa insiden yang melukai Luke Shaw cedera panjang bukanlah kesalahan Hector, Hector di lapangan telah melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang bek. Malahan legenda MU Roy Keane berkata. "Aku pikir itu merupakan aksi yang brilian. Dari sisi pertarungan fisik di sebuah pertandingan. Kau bisa mengatakan itu dari reaksi para pemain, dan tak ada pemain MU saat itu yang merasa bahwa itu adalah pelanggaran yang buruk. Situasi yang kemudian menyebabkan cedera tidak terelakan." Bahkan pada saat itu, Hector tidak mendapatkan kartu. Bahkan pada pertandingan itu, Hector menjadi man of the match.

maka marilah kita hapus di kepala kita bahwa pemain baru Roma Hector Moreno merupakan sang pematah kaki Luke Shaw tempo lalu, namun sila endapkan begini di pikiranmu: bahwa Hector Moreno merupakan salah satu bek yang brilian.

#SudahBerbukaKemudianNgopiDulu :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon