Tuesday, June 13, 2017

Tiba-tiba Hector Moreno resmi jadi Gladiator Roma

Tiba-tiba Hector Moreno resmi jadi Gladiator Roma
Kali pertama aku tahu kabar Hector Moreno resmi jadi pemain AS Roma, kuketahui di fesbuk. Ada beberapa teman yang share kabar itu. Dan kemudian aku cek dilaman resmi AS Roma, benarlah bahwa ada berita begini: Roma rampungkan transfer Hector Moreno--tayang sekitar sejam yang lalu dari aku menuliskan konten ini malam hari jam sembilan, tanggal 13 Juni 2017.

Tiba-tiba. Adalah kata yang muncul tiba-tiba. Aku merasa tidak menyangka saja. Sebelum-sebelumnya belum pernah kudengar-dan atau tidak ribut-ribut di pemberitaan media-media--bahwa AS Roma mengincar Hector Moreno dari PSV--untuk pos bek tengah.

Dalam konten ini aku tidak akan menyinggung lebih banyak mengenai Hector Moreno, silahkan kau jelajahi saja laman resmi AS Roma yang berbahasa Indonesia di sana ada berita menarik tentang Hector Moreno yang telah resmi menjadi Gladitor Roma di bursa transfer.

Paling sedikit saja ini. Aku kutip dari laman resmi AS Roma: Hector Moreno telah resmi bergabung bersama Roma secara permanen dengan menandatangani kontrak selama empat tahun sampai tahun 2021. Dan Hector Moreno berkata. "Aku senang bisa bergabung bersama Roma. Ini menjadi langkah penting bagi karirku. Aku harap mampu menunjukkan kualitas individuku dan memberi kontribusi yang positif bagi kesuksesan tim."

Masih di artikel yang sama. Direktur olahraga Monchi berkata. "Hector Moreno sudah lama menjadi targetku dan saat ini keadaannya memungkinkan bagi dirinya bergabung bersama kami di AS Roma. Ia adalah bek berpengalaman dan ia merupakan profil pemain yang kami cari."

Sungguh saudaraku. Aku masih tidak menduga sampai-sampai aku tidak bisa berkata apa-apa saat ini, selain begini saja dulu. "Selamat datang di Roma, Hector!"


Source: AS Roma dalam artikel berjudul Roma rampungkan transfer Hector Moreno

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon