Wednesday, June 7, 2017

Tersirat Totti tentang masa depan: Aku sedang Lagu Santai dulu bersama istriku

Totti dan keluarga
Menarik kembali membicarakan tentang Francesco Totti setelah melakukan pertandingan terakhirnya bersama AS Roma. Masih belum terdapat kejelasan--sampai aku menuliskan konten ini--berkenaan dengan masa depan Totti berikutnya. Apakah Totti benar-benar pensiun dari main bola. Apakah Totti masuk dalam jajaran staff AS Roma. Masihlah tanda tanya saudara-saudara.

Aku membaca Football Italia. Dalam berita AS Roma berjudul Totti: ‘I might play on’. Tayang 6 Juni 2017. Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Totti: ‘I might play on’.

Pertama. Legenda Giallorossi Francesco Totti membahas tentang masa depannya. Totti berkata. "Aku tidak mengatakan bahwa aku sudah selesei bermain secara definitif."

Kedua. Francesco Totti yang kini sudah berumur 40 tahun telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama AS Roma, dan kemudian telah mendapatkan tawaran untuk masuk ke dalam jajaran manajemen Roma. Akan tetapi, terdapat spekulasi juga mengenai kemungkinan Totti akan terus bermain, dan Totti belum mengesampingkan kemungkinan tersebut.

Ketiga. Francesco Totti berkata kepada Chi. "Aku akan menikmati sedikit relaksasi--waktu bersantai--dengan Ilary--istri Totti--dan kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi. Aku tidak mengatakan bahwa aku sudah selesei bermain secara definitif."

Demikianlah.

Perkataan Totti itu bagai tersirat begini. "Aku sedang Lagu Santai dulu bersama istriku."

Tahulah aku bagaimana penampakkan istri Totti, yakni Ilary Blasi, kalau boleh aku mengatakan ini: idaman lelaki.

Sebagai lelaki, tentu saja sosok Francesco Totti adalah salah satu contoh dari lelaki yang sukses. Sukses dalam karir. Dan sukses pula dalam kehidupan keluarga.

Francesco Totti dan keluarga, kupikir, merupakan salah satu contoh teladan bagaimana membina keluarga yang bahagia. Perhatikanlah bagaimana Francesco Totti dan keluarga, terpancar romansa mengundang decak kagum orang-orang yang memandangnya.

Coba kau baca ini saudaraku: Romansa Pangeran Roma dan Nyonya Menyangkut Remote Control Tivi

Kemudian kenyataannya kini. Francesco Totti mesti dihadapkan dalam situasi mesti berpisah dengan klub sejak kecil AS Roma--itu bisa mengandung arti juga Totti mesti dihadapkan dengan perpisahan dengan sepakbola yang selama ini amat ia cintai. Bisa dibayangkan bagaimana sedihnya perasaan. Bisa dibayangkan bagaimana kenyataan itu menyudutkan perasaan.

Bersyukurlah Totti tidak sendirian, paling tidak ia punya keluarga sebagai tempat untuk relaksasi pikiran dan perasaan. Tak perlulah terburu-buru di dalam mengambil keputusan. Berdiskusi sejenak bersama Ilary sang kesayangan, merupakan pilihan yang tidak mau dilupakan, dan bisa menjadi kekuatan dalam kegelisahan.


"Cantik, mengejar sesuatu yang belum pasti. Kadang kau gagal lalu frustasi. Tapi hidup yang indah cuma sekali yeah. Terlalu singkat untuk ditangisi. Nyanyi lagu pantai. Nyanyi lagu santai yeah..." Steven and Coconut Treez.


Source: Football Italia
Image: IO donna

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon