Tuesday, June 6, 2017

Tentang Antonio Mirante sebagai kandidat kiper kedua di Roma

Tentang Antonio Mirante sebagai kandidat kiper kedua di Roma
Untuk musim depan--musim 2017/2018. Khususnya untuk posisi kiper, menurut sudut pandangku aku setuju bahwa kiper utama Roma milik Alisson Becker.

Mestilah kemudian dicari untuk menempati pos kiper kedua AS Roma. Aku membaca Roma Forever--sebuah situs berbahasa Italia. Tayang 5 Juni 2017. Tentang kiper Bologna Antonio Mirante yang rencananya Monchi tertarik untuk menjadikan Mirante sebagai kiper kedua Roma musim depan.

Beginilah gambaran berita itu: AS Roma terlihat mengincar seorang pemain untuk posisi kiper, dan mata direktur olahraga AS Roma tertuju pada Antonio Mirante--kiper milik Bologna.

Bahwa Szczesny adalah milik Arsenal, dan tidak akan ditebus. Bahwa Skorupski--milik AS Roma namun musim lalu dipinjamkan ke Empoli, dan bermain dengan baik bersama Empoli--tak menerima berperan sebagai wakil Alisson dan akan dijual untuk mendapatkan uang tunai.

Oleh karena itu, Monchi memiliki ide untuk mencari seorang kiper di bursa transfer untuk dijadikan sebagai yang kedua--bersedia untuk menjadi wakil Alisson--dan pandangan Monchi terfokus pada Antonio Mirante--umur 33 tahun--atau pilihan lain adalah Stefano Sorrentino--kiper Chievo berumur 38 tahun.

Akan tetapi. Khususnya Mirante. Muncul dua pertanyaan. Apakah Bologna mau melepas Mirante? dan Apakah Mirante bersedia menjadi wakil Alisson di Roma? Adapun untuk menggoyahkan Bologna agar bersedia melepas Mirante, Roma telah mempersiapkan biaya sebesar 2 juta euro.

Begitulah menurut berita AS Roma dari Roma Forever yang merujuk sumber kepada Resto del Carlino.

Tercetuslah kemudian keluar dari mulutku. "Ide Monchi bagus mengincar Mirante sebagai kiper kedua Roma musim depan." Kapasitasku berbicara di sini sebagai salah satu penggemar AS Roma--tetapi bukan mewakili, hanya sudut pandang pribadi saja.

Tentang Antonio Mirante. Sejauh yang kutahu. Ia merupakan kiper yang telah berpengalaman di tanah Italia. Ia berkebangsaan Italia. Menghabiskan karir mudanya di Akademi Muda Juventus. Akan tetapi, di karir seniornya lebih banyak menghabiskan waktu dalam masa peminjaman--tercatat sebagai pemain Juventus dari tahun 2004 sampai tahun 2007. Pada tahun 2007 sampai tahun 2009 bermain untuk Sampdoria. Selanjutnya lama bermain untuk Parma dari tahun 2009 sampai tahun 2015. Barulah dari tahun 2015 Mirante tercatat sebagai pemain Bologna sampai aku menuliskan konten ini.

Itu artinya. Profil Antonio Mirante memang bagus untuk menempati satu tempat di skuad Roma musim depan sebagai wakil Alisson Becker. Kuharap wahai Monchi, semoga kau lancar dalam bernegosiasi.


Source: Roma Forever, Resto del Carlino
Image: Tuttosport

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon