Wednesday, June 14, 2017

Sebelum resmi, aku masih tetap percaya Rudiger bertahan di Roma karena percaya kinerja Monchi

Sebelum resmi, aku masih tetap percaya Rudiger bertahan di Roma karena percaya kinerja Monchi
Sebesar biji sawi pun, aku tidak menyimpan ragu kepada Monchi, sedari ia resmi ditunjuk sebagai direktur olahraga Roma yang baru, bahwa Monchi adalah satu jaminan untuk masa depan Roma yang lebih baik lagi--bahkan menyangkut prestasi berupa gelar.

Kumaklumi memang bahwa pekerjaan Monchi tidaklah mudah untuk menggapai sebuah tujuan ini: kejayaan Roma berupa gelar. Apalagi ketika kutahu bahwa di musim pertamanya menjadi direktur olahraga Roma, situasi keuangan Roma belumlah sehat secara financial fair play. Sehingga, berharap, bahwa tidak ada pemain kunci yang pergi dari Roma, adalah sebuah harapan--yang bisa dikatakan--berguyon. Tidak terkecuali, kehilangan bek idolaku Rudiger.

Akan tetapi. Tidaklah semudah atau sesederhana itu ternyata, dan demikian ada sangkut pautnya dengan kecerdasan Monchi sebagai direktur olahraga Roma. Jika ada yang ingin kepada pemain kunci Roma, termasuk dalam hal ini kepada bek idolaku Rudiger, maka mereka haruslah berani membayar dengan harga yang diinginkan oleh Monchi, melihat situasi yang tampak dari pemberitaan, untuk urusan begituan Monchi terlihat keras kepala. Dan oleh karena itu, marilah kita--sebagai penggemar AS Roma--tapi bila kau tak mau biarlah aku saja, aku memberi keplokan untuk kinerja Monchi. (Aku mencoba membayangkan seandainya yang menjadi direktur olahraga Roma bukanlah Monchi, bisa saja pemain kunci seperti Mohamed Salah atau Antonio Rudiger, mudah untuk pergi dari Roma dengan harga yang 'alakadarnya', dengan alasan untuk menutup keuangan klub yang tidak sehat.)

Dan lalu, yang terbaru dari aku menuliskan konten ini, adalah kejutan Monchi yang berhasil mendatangkan Hector Moreno. Lihatlah bagaimana Monchi bekerja secara kongkret, sesungguhnya bagai tidak terendus oleh media. Kedatangan Hector Moreno jauh dari spekulasi-spekulasi pemberitaan yang dihadirkan oleh media-media. Dan atas dasar tersebut, aku mencoba untuk tetap percaya, sebagai Toni Lovers, bahwa masih ada harapan--dan bahkan bisa saja besar--Antonio Rudiger akan bertahan di Roma, walaupun spekulasi-spekulasi yang beredar malah membesar di pemberitaan media-media bahwa Antonio Rudiger disinyalir akan pergi dari Roma di bursa transfer musim panas ini, justru siapa tahu ini akan menjadi kejutan Monchi lagi.

Tos dulu dong brother, Toni. Kalau sekiranya kejutan itu yang terjadi. :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon