Tuesday, June 20, 2017

Roma sangat dekat dengan Rick Karsdorp menarik

Roma sangat dekat dengan Rick Karsdorp
Bukan. Aku bukan berbicara mengenai bentuk rupanya secara fisik. Aku bukan berbicara mengenai rambutnya yang pirang. Aku bukan berbicara mengenai tato ditubuhnya. Aku bukan berbicara mengenai badannya yang atletis. Melainkan aku berbicara mengenai bagaimana ia memainkan sepakbola ditinjau dari pos di mana ia ditempatkan. Benar, aku sedang berbicara mengenai Rick Karsdorp yang murninya memang sebagai bek kanan namun bisa ditempat juga sebagai pemain sayap kanan dan gelandang tengah--lebih cenderung ke gelandang serang. Menarik, adalah kata yang kemudian terucap ketika kutahu mengenai data itu.

Di sini aku masih berkutat dalam ingar bingar geliat bursa transfer, terutama menyangkut pemain incaran AS Roma di bursa transfer. Aku membaca Football Italia dalam berita berjudul Karsdorp, Pellegrini set for Roma--tayang 20 Juni 2017. Kutemukan salah satu pengetahuan dari sana, yaitu mengenai Rick Karsdorp, yang mengambil sumber dari Gazzetta dello Sport, bahwa begini: Telah terjadi kesepakatan antara Roma dengan bek kanan Feyenoord Rick Karsdorp secara personal, akan tetapi belum deal dengan Feyenoord meyangkut harga transfer di mana Roma menawar dengan harga 13 juta euro dan itu bertentangan dengan harga yang diinginkan oleh Feyenoord sebesar 20 juta euro. Namun begitu, Roma merasa yakin bisa mendapatkan Rick Karsdorp sebab Giallorossi telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Rick Karsdorp. Demikian salah satu materi yang terdapat dalam berita itu. Dan berita itu--walaupun tidak ada yang resmi yang tersurat--namun setidaknya memberikan gambaran kepadaku begini: Roma sangat dekat dengan Rick Karsdorp.

Ini akan menjadi kabar bahagia bagiku, benar aku tidak bohong, walaupun untuk pos bek kanan aku mengharapkan Matteo Darmian--tetapi bukan berarti secara definitif aku tidak mengangankan Rick Karsdorp menjadi Gladiator Roma. Secara definitif, tentu saja aku ingin pemain yang terbaik yang menjadi Gladiator Roma, sebab aku mendamba Roma menjadi sang juara di tanah Italia. Dan untuk pemain incaran AS Roma pada pos bek kanan, baik Darmian maupun Karsdorp sama baiknya--menurut sudut pandangku. Begitu.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon