Friday, June 30, 2017

Roma mulai bergerak untuk mendapatkan Kasper Dolberg

Roma mulai bergerak untuk mendapatkan Kasper Dolberg
Pemirsa--ini pura-puranya aku menjadi pembawa acara berita di televisi, dan bukan bermaksud meniru Mas Tukul, tapi tolong jangan bayangkan pula Jeremy Teti. Roma terlihat mulai bergerak untuk mendapatkan Kasper Dolberg dengan membuat penawaran pertama sebesar 15 juta euro, akan tetapi harga yang diinginkan oleh Ajax adalah minimal 20 juta euro.

Pemain berkebangsaan Denmark berumur 19 tahun itu telah mencatatkan 23 gol dan 8 assist dalam 48 pertandingan kompetitif bersama Ajax musim 2016/2017 kemarin. Berdasarkan laporan Mediaset Premium, AS Roma hari ini mengajukan proposal tawaran untuk penyerang Kasper Dolberg kepada Ajax. Tawaran di atas meja sebesar 15 juta euro, dan ajuan tawaran harga itu tidak terlalu jauh dari harga permintaan Ajax untuk Kasper Dolberg sebesar 20 juta euro.

Kasper Dolberg secara efektif telah berhasil menggantikan peran Arkadiusz Milik sebagai penyerang utama Ajax setelah Arkadiusz Milik hengkang ke Napoli. Dan kemarin, agen Dolberg sudah memberikan kode keras untuk Roma. "Akan amat sulit mengatakan tidak kepada klub hebat seperti Roma."

Demikian sekilas info.

"Gimana Bung pendapatnya? (Ini pura-puranya aku ditanya oleh presenter wanita yang persis di Liga 1 Gojek Traveloka, kuberinama ia--hasil ngarang sembarang saja--Rukmini, akrab dipanggil Rukmin.)

"Menarik Rukmin..." Jawabku pede aja. "...Kode keras dari agen Dolberg yang sebelumnya diketahui bernama Jens Steffensen telah mendapatkan respon yang cepat dari manajemen Roma, bagai sehari kemudian manajeman Roma langsung memberikan penawaran kepada Ajax untuk penyerang Dolberg sebesar 15 juta euro. Memang tawaran yang disodorkan harganya belum sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Ajax sebagai pemilik Dolberg sebesar 20 juta euro, namun angkanya tidak terlalu jauh, sehingga negosiasi curiga akan berkutat dikisaran harga segituan, ditambah karena pihak dari pemain yang bersangkutan sudah memberikan kode keras bahwa Dolberg bagai ingin bermain untuk Roma. Jika Rukmin mengamati bagaimana proses transfer Rick Karsdorp bek kanan baru milik Roma yang baru didatangkan dari Feyenoord, maka situasinya kupikir hampir serupa walau memang tidak sama persis, curiga ujung-ujungnya nanti sekiranya misal jadi, harga transfer akan mencapai 20 juta euro namun tidak murni 20 juta euro, misal 16 juta euro ditambah bonus 4 juta euro atau 15 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Kira-kira begitu."

Baiklah pemirsa--bayangkan ini Rukmin yang ngomong--silahkan anda baca juga ini: Membaca kode keras Kasper Dolberg untuk Roma.



Sumber: Football-Italia dalam berita AS Roma berjudul Roma offer €15m for Dolberg--Tayang Thursday June 29 2017.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon